in

Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion. Kulit Lembap, Cerah, dan Wangi

Tahun lalu, aku inget banget aku mulai intens banget perawatan untuk tubuh di rumah karena enggak bisa luluran di luar karena pandemi. Sedihnya, 2021 ini aku masih belum bisa luluran atau perawatan lain di salon karena masih pandemi. Awalnya sedih, tapi lama-lama aku mikir “oh ternyata aku bisa lebih hemat ya..”*Bahagia.LOL*Selain hemat, aku bisa nemuin produk-produk perawatan tubuh lainnya yang enggak cuma terangkau tapi juga bagus banget. Kali ini, aku sharing tentang body lotion yang 3 minggu aku pakai yang bikin kulit aku jadi cerah, lembap, halus, dan wangi banget, yaitu Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion, produk body lotion terbaru dari Scarlett.

Packaging

 

Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion ini masih sama dengan botol body lotion Scarlett lainnya. Datang dengan kemasan botol plastik tebal bening dengan pump. Pump-nya bisa dikunci sehingga produknya enggak mudah untuk keluar, jadi lebih aman.
Di bagian depannya terdapat stiker berwarna kuning dengan tulisan Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion by Felicya Angelista. Di stiker ini juga terinformasi bahwa produk ini mengandung glutathion dan vitamin E yang melembapkan, mencerahkan, dan menutrisi kulit.
 

Di bagian belakangnya ada informasi cara pakai, nomor BPOM, logo halal, logo cruelty free (produk ini tidak dites pada binatang), tanggal expired, dan stiker hologram yang menunjukan bahwa produk ini asli. Oiya, isi dari produk ini 300ml.

Packagingnya masih sama dengan packaging body lotion Scarlett sebelumnya. Aku suka karena kemasannya cukup simple dan aman untuk dibawa berpergian.

Tekstur dan Aroma

Tekstur dari Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion ini mirip seperti lotion pada umumnya, tapi waktu diaplikasikan aku sedikit merasa ada tekstur seperti scrub tapi haluuus keciiiil banget dan akan menghilang kalau body lotion-nya sudah kita ratakan dengan baik. Warna dari lotion ini peach yang muda sekali.

Aromanya segar campur manis. Banyak yang bilang aromanya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne (unfortunately aku belum pernah coba). Sesuai dengan namanya, “fragrance body lotion“, Scarlett Freshy ini benar-benar wangi banget dan wanginya, bertahan sampai besok pagi aku bangun tidur, bahkan setelah aku wudhu untuk shalat Subuh, wanginya masih ada walaupun lebih samar. Suka bangeet.
Kalau aku pakai saat malam hari, satu kamar aku jadi ikutan wangi banget. Kalau dipakai siang hari, aku enggak merasa butuh parfume lagi.

Yang Aku Rasakan Selama 3 Minggu Pemakaian

Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion ini bekerja sesuai dengan klaimnya. Selama tiga minggu pemakaian, aku merasa kulit aku jadi lebih lembap, enggak kering lagi, sedikit lebih cerah (mungkin kalau aku pakai lebih lama lagi akan lebih maksimal cerahnya. Cerah ya tapi bukan mendadak jadi putih).
Sebelum aku pakai body lotion ini kulit aku lagi masa penyembuhan luka (lukanya sudah kering, tinggal bekasnya saja) dan aku merasa karena body lotion ini bekas lukanya cepat untuk memudar. Aku bener-bener senang banget.

Selain itu, selama pakai body lotion ini sama sekali enggak lengket, jadi kalau aku mau beraktifitas tetap nyaman banget.
Overall aku merasa Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion ini bekerja sesuai dengan klaimnya. Kalau botol ini habis, kemungkinan besar aku akan beli lagi.Oiya, Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion ini bisa dibeli melalui WA di 0877-0077-3000, DM instagram @scarlett_whitening, atau Shopee Scarlett_Whitening dengan harga Rp 75.000,-
Segitu dulu yang bisa aku share tentang body lotion favorite aku saat ini. Semoga bermanfaat terutama buat kamu yang lagi nyari body lotion yang enggak cuma melembapkan tapi juga mencerahkan dan harum banget. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, it means a lot buat aku.
Find me on:
instagram: @arianirosidi
Youtube: Hai Ariani
Tiktok: Ariani Rosidi
Email: ayarosidi@gmail.com

What do you think?

Written by Julliana Elora

On 14 January, the Republic declared its readiness to sign an agreement.

Sambut Idul Fitri dengan film-film religi