in

SCC Singapura Pilih Anambas

tanjungpinang pos – Laut Letung di kabupaten Anambas Provinsi Kepri direncanakan akan menjadi laman bermain atau persinggahan Kapal Pesiar Singapure Cruice Center (SCC) yang membawa ratusan bahkan ribuan wisatawan dari Singapura ke sejumlah daerah destinasi wisata di Anambas.

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun sangat menyambut baik rencana Singapore Cruice Center (SCC) menjadikan Letung Kabupaten Anambas, sebagai salah satu tujuan kapal pesiar mereka. Pesona wisata di kawasan ini diyakini membuat wisatawan ingin datang dan datang lagi.

Rencana penggunaan Laman laut Natuna untuk persinggahan Kapal Pesiar SCC Singapura itu dikatan CEO Singapore Cruise Center Christina Siaw dan rombongan dalam pertemuanya dengan Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun rombongan di Swiss Bell Hotel Batam, Senin (12/9/2017) malam.

“Kita sangat senang dan berharap Rencana ini dapat terealisasi Pesona alam dan Resort di Anambas sangat mempesona. Dan Saya yakin akan membuat Wisatawan ingn datang dan datang lagi,”sebut Nurdin. Kami berharap rencana ini terealisasi Pariwisata di Anambas begitu mempesona. Pantai dengan hamparan pasir putih yang panjang, air terjun yang langsung tumpah ke laut. Kuliner yang menggugah selera dan banyak lagi,” tambahnya..

pihak SCC juga mengatakan penempatan Laut Letung Anambas sebagai base baru dalam pelayaran kapal pesiar mereka, digunakan setelah kapal pesiar tersebut bertolak dari Harbour Front Singapura sebelum sampai ke destinasi-destinasi lain seperti Tioman dan Hongkong kemudian mereka bermain dulu di Letung Anambas.

pihak SCC sudah hampir dua tahun melakukan “pengamatan” tentang pesona calon destinasi baru ini. Setelah sampai wisatawan bisa diving serta snorkling atau menikmati ragam wisata lainnya. Untuk investasi kepariwisataan Nurdin berjanji akan memberi banyak kemudahan sesuai aturan. Segalanya akan berjalan cepat seperti semangat yang dicanangkan Presiden Jokowi. Untuk mempercepat rencana ini Nurdin akan ikut serta pihak SCC melakukan survei ke Jemaja.

Kepada rombongan Singapore Cruise Center dan Vice President (Operational) Albert Wong dan VP Strategic Planing dan Biz Devt Shiben Sandeep Kaul, Nurdin juga menceritakan Pelaksanaan Festival Padang Melang. Di pantai sepanjang 8 kilometer dengan melepas 5.000 anak penyu yang dilaksanakan setiap tahun di Pulau Tujuh Tersebut.

What do you think?

Written by virgo

Ketua DPRD Batam Desak Gubenur Mencari Solusi

Kurir Narkoba Ditangkap Polresta Barelang