in

Seekor Anjing ? Bukan, Ini Adalah Boneka Wol Yang Super Realistik Karya Seniman Jepang !

Baru-baru ini, Boneka wol hasil karya seniman Jepang ini telah menjadi viral di dunia Maya Karena kemiripannya dengan hewan sungguhan dan benar-benar realistik. Seniman yang bernama Yomoko888 ini telah membuat aneka boneka Anjing Dari jenis CorgiShiba Inu, Dan Dachshund. Juga boneka-boneka Dari berbagai kucing yang tak kalah imut dan super realistik.

Gambar di atas merupakan karyanya yang mendapatkan sebuah penghargaan “Shibawanko“, ( Shiba Doggy atau Shiba Pupper). tingginya sekitar 25 centimeter. Yang mampu membuat kita tersenyum disaat melihatnya.  Dengan ditempatkannnya sertifikat dibelakang boneka ini, mungkin Kamu akan berpikir bahwa Anjing ini telah memenangkan kejuaraan pada kontes anjing.

Seperti dilansir Dari berbagai sumber, aneka karya boneka seniman ini berhasil mendapatkan sertifikat Outstanding Work Dari 5th “Wool Felt Special Feature” Craft Cafe. Ingin melihat hasil karyanya lebih banyak lagi ?, Kamu bisa mengunjungi akun Twitter Dan Instagram-nya disini.

Sumber, japanesestation.comgrapee.jp

Artikel ini di tulis oleh Gusper kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

What do you think?

Written by virgo

Ini Dia 8 Seleb Korea yang Dietnya Sukses Abis! Ada Yang Turun Sampe 32 kilo!

Daftar Hotel dan Penginapan Murah di Bali