in

Sejumlah Ruas Jalan Dalam Kota Sanana Rusak Parah, Pemda Seakan Tutup Mata

SANANA, zonasatu.net- Mungkin kebanyakan duduk di dalam mobil mewah dengan kursi yang empuk ataukah terlalu banyak keluar daerah sehingga Bupati Fifian Adeningsi Mus dan Wakil Bupati Saleh Marasabessy tidak pernah dapat melihat bahwa sejumlah ruas jalan dalam ibu kota kecamatan sanana telah rusak parah.

Kalau memang dua pimpinan itu sering lewat di ruas-ruas jalan yang telah rusak parah itu berarti akan tergerak hati mereka untuk memperbaikinya, ataukah bisa saja mereka sudah sering lewati di ruas-ruas jalan yang rusak itu namun mereka cuek dan hanya bisa menutup mata?

Amatan media ini, Selasa (31/01/23), terlihat ruas jalan pantai di desa fogi komplek waigoiben itu semakin rusak parah. Satu ruas jalan yang dibagi menjadi dua jalur itu, jalur kanannya sudah rusak parah dan sangat rawan terjadi kecelakaan.

Rawan terjadi kecelakaan karena para pengendara roda dua maupun roda empat lebih memilih berlawanan arah di jalur kiri untuk menghindar dari jalan rusak di jalur kanan.

Ruas jalan itu seharusnya sudah menjadi perhatian pemerintah daerah untuk lakukan perawatan, sebab jalur itu merupakan salah satu jalur menuju ke pasar basanohi.

Anehnya lagi, apotik Nabila Farma milik wakil bupati juga berada dijalur itu, dan jalan yang rusak parah itu jaraknya tak jauh dari apotik tersebut, namun sepertinya orang nomor dua di daerah itu tak pernah melihat kerusakan jalan itu.

Tak hanya itu, jalan tengah desa fogi mulai dari depan masjid, bundaran dan komplek waigoben juga banyak yang sudah rusak alias bolong-bolong sehingga sangat rawan terjadi kecelakaan. Jalan di depan masjid fogi itu terkadang warga setempat menambal menggunakan semen namun tak bertahan lama sudah hancur lagi.

What do you think?

Written by Julliana Elora

HUT Ke-42, Satpam Dituntut Berkontribusi Nyata

Fall Out Boy akan tur “So Much for (Tour) Dust” musim panas 2023