in

Sekda Resmikan Kantor Cabang PT. Bank KB Bukopin Syariah

PROHABA.CO, BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah, atas nama Gubernur Aceh, meresmikan Kantor Cabang PT. Bank KB Bukopin Syariah (KBBS), di Banda Aceh, Kamis 25/11/2021. Prosesi peresmian dilakukan juga oleh Direktur Utama KBBS, Dery Januar dan Komisaris Utama, Mustafa Abu Bakar.

Taqwallah berharap, kehadiran Bank KB Bukopin Syariah, bisa tampil sebagai salah satu bank terbaik di tingkat nasional dan di Aceh, serta mampu berbuat lebih maksimal dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Aceh. “Kami mengharapkan Bank Bukopin ambil bagian membantu Pemerintah Aceh dalam membangun perekonomian syariah di Aceh. Semoga Bukopin bisa menyemarakkan geliat ekonomi di Aceh,” ujar Sekda.

Baca juga: Dyah Erti: Perwosi selalu Kampanyekan Budaya Berolahraga

Baca juga: MK Putuskan UU Ciptaker Inkonstitusional Bersyarat

Lebih lanjut Sekda memberikan apresiasi kepada Bukopin yang telah menghadirkan unit usaha syariah di Aceh. Kehadiran Bukopin Syariah menjadi bukti bahwa perbankan telah memberikan dukungannya dalam memperkuat implementasi syariat Islam di Aceh, utamanya pada bidang ekonomi.

Direktur Utama KBBS, Dery Januar, mengatakan, pembukaan kantor cabang Bank KB Bukopin Syariah Banda Aceh sebagai salah satu bentuk dukungan dalam mengembangkan keuangan syariah di Provinsi Aceh dan sejalan dengan Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kenal di Medsos, Buruh Gasak Barang Orang yang Menolongnya

Modus Mencoba, Motor Milik Penjual Dibawa Kabur di Bukittinggi