in

Semen Padang Masih Tunggu Bintang Dunia

Meski draf kontrak untuk pemain bintang dunia atau marquee player yang akan direkrut Semen Padang pada kompetisi Liga 1/2017 sudah dikirim, namun kapan si pemain bintang bergabung dengan tim masih jadi tanda tanya. Yang pasti, pada laga pembuka, nanti sore kontra Sriwijaya FC, Kabau Sirah belum akan diperkuat pemain bintang dunia tersebut.

”Sampai hari ini (kemarin, red) kami belum menerima draf kontrak dari sang pemain. Benar pemain tersebut adalah mantan pemain Tottenham, berposisi gelandang bertahan, dan pernah bermain di liga India,” ujar Manajer Semen Padang Win Bernad Dino kepada Padang Ekspres, Minggu (16/4).

Kendati Win tidak menyebut nama, namun dari data yang disebut Win, pemain bintang yang tengah dincar Semen Padang tersebut adalah pemain Timnas Pantai Gading, Didier Zokora yang terakhir bermain untuk tim Liga Super India. Pemain 36 tahun tercatat juga pernah memperkuat Tontenham Hotspurs di Liga Inggris serta Sevilla, La Liga Spanyol.

Dengan kondisi belum dikembalikannya draf kontrak yang sudah dikirim, Win menjelaskan, saat ini tim fokus menghadapi laga perdana. Dan setelahnya baru kembali membicarakan proses perekrutan sang pemain.

”Nanti setelah lawan Sriwjaya FC kami akan kembali bicarakan. Sekarang kami fokus dulu terhadap pertandingan,” jelasnya. Sementara itu pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar mengaku telah menyodorkan dua nama pemain bintang dunia atau marquee player kepada manajemen tim. 

”Kami tetap membutuhkan marquee player untuk melengkapi kebutuhan tim,” ujar Nilmaizar

Pelatih berlisensi A FC itu menyebut, Wilson Palacios, 32 (Honduras) dan Didier Zokora, 36, (Pantai Gading). Hanya saja sampai saat ini, manajemen maupun agen sang pemain masih enggan menyebutkan nama terang si pemain. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Satu Tewas, Dua Luka Berat

Sumbar Dikepung Banjir Bandang