in

Semen Padang Serahkan Dana Forum Nagari Rp3 M, Jaga Keberlangsungan Semen Padang

Direktur Operasi PT Semen Padang Indrieffouny Indra menyerakan dana Forum Nagari yang tersebar di 4 kecamatan di Kota Padang di sela-sela Launching Program Forum Nagari 2023 di Wisma Indarung Semen Padang, Selasa (29/8/2023).

PADEK.CO–Komitmen PT Semen Padang terhadap lingkungan terus diwujudkan. Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang berorientasi pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), PT Semen Padang kembali menyalurkan dana sebesar Rp3 miliar kepada 14 pengurus Forum Nagari yang tersebar di empat kecamatan di Kota Padang.

Penyerahan dana itu dilakukan Direktur Operasi PT Semen Padang Indrieffouny Indra  di sela-sela Launching Program Forum Nagari 2023 di Wisma Indarung Semen Padang, Selasa (29/8/2023).

Indrieffouny Indra berharap dana Forum Nagari yang berasal dari program TJSL PT Semen Padang ini dimanfatkan semaksimal mungkin dalam mendukung program-program pemberdayaan masyarakat yang telah disusun oleh masing-masing Forum Nagari.

“Ini harapan kami kepada pengurus Forum Nagari, sehingga apa yang diharapkan Semen Padang untuk pembangunan berkelanjutan dalam rangka kesejahteraan masyarakat yang ada di lingkungan perusahaan Semen Padang dapat terwujud,” kata Indrieffouny.

Ia  juga menyampaikan bahwa dana Forum Nagari  yang disalurkan ini, merupakan bagian dari dana TJSL atau Corporate Social Responsibility (CSR) PT Semen Padang yang jumlahnya sebesar Rp26 miliar pada tahun 2023 ini.

Untuk itu, dia pun berharap agar masyarakat terus memberikan dukungan kepada PT Semen Padang di tengah ketatnya persaingan industri semen saat ini, ditambah lagi kondisi produksi semen nasional yang sudah over supply. “Jadi, mohon dukungan dan doanya untuk kemajuan Semen Padang,” ujarnya.

Hadir pada acara itu Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Padang Didi Aryadi mewakili wako, Camat Lubukkilangan Elfian Putra Ifadi, Camat Pauh Yoserizal, Ketua KAN Lubukkilangan Basri Dt Rajo Usali, Ketua KAN Limau Manis H Zulkifli Dt Gamuyang, seluruh Lurah yang ada di lingkungan perusahaan, serta pengurus Forum Nagari dan LPM di lingkungan perusahaan PT Semen Padang. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dikucuri Dana CSR Semen Padang, Apa Saja Program Kegiatan Forum Nagari?

ASN Pindah Bertahap, Kementerian PUPR Bangun 47 Tower Rusun 12 Lantai