in

Semen Padang Susun Rencana Transfer

Masih tertahannya Semen Padang di papan bawah klasemen sementara Liga 1/2017 menjadi catatan penting bagi manajemen Kabau Sirah untuk berbenah jelang putaran kedua.

Seiring dengan dibukanya bursa transfer mulai 16 Juli lalu, evaluasi terhadap seluruh pemain akan dilakukan manajemen. Secara khusus, Manajer Semen Padang Win Bernardino menyebut, pihaknya akan memantau kondisi marquee player Didier Zokora dan pemain Asia, Ko Jae Sung.

”Kami tengah mencari alternatif baik untuk Zakora, Ko Jae Sung, ataupun seluruh pemain lain akan terus dipantau. Bisa jadi ada yang kami lepas. Dan untuk mendatangkan pemain baru, kami akan maksimalkan bursa transfer dan terus memantau pemain buruan,” kata Win. 

”Yang jelas pemain muda juga ada yang kami datangkan, di samping itu juga ada pemain dari dalam maupun luar negeri (asing),”  ujar win.

Lebih lanjut Win menilai sepanjang paruh musim pertama, titik lemah Kabau Sirah ada di pos lini tengah yang merupakan sentral permainan. 

Pria yang juga tercatat sebagai karyawan tetap PT Semen Padang itu menerangkan, dibukanya bursa transfer akan dimaksimalkan pihaknya untuk mengangkat kembali prestasi tim.

”Ya, saat ini yang kami rencanakan penambahan dua atau tiga pemain,  dan awal bulan depan (Agustus) akan kami umumkan,” ungkap Win.

Terpisah, Pelatih Semen Padang Nilmaizar menyebutkan, terkait penambahan pemain, ia dan manajemen tengah menjalin komunikasi untuk menetapkan penambahan pemain pada putaran kedua nanti. ”Sudah dalam pembicaraan kami bersama manajem,” kata Nil.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada pertandingan terakhir kontra Perseru Serui, Senin (17/7) lalu, tim asuhan Nilmaizar harus puas berbagi angka, setelah hanya bermain 0-0 di Stadion Marora, Papua.

Hasil imbang yang diperoleh skuat kebanggaan Urang Awak itu membuatnya  tetap berada pada posisi 14 kalesemen sementara dengan raihan 19 poin dari 15 petandingn. Pekan ke-16 Semen Padang dijadwalkan menjamu tim kuat, Arema FC di stadion H.Agus Salim, Padang, Jumat (21/7).

”Memang kami harus bersiap menghadapi jadwal telah ditentukan, perjalanan panjang dan melelahkan harus kami tempuh dari Serui ke Padang. Jumat ini kami harus bersiap mengadapi Arema FC,” terangnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Kepala SMKN 2 Sawahlunto Ditahan

Szczesny Jadi Pelapis Buffon di Juventus