in

Sepeda Motor Terpeleset ke Sungai, Iskandar Tenggelam

Senin, 3 Juli 2017 15:15 WIB

IDI – Karena terpeleset, Iskandar Muhammad (26) bersama sepeda motor Supra Fit bermuatan rumput pakan ternak yang dikendarainya, kecebur ke sungai Jambo Aye, Gampong Pante Rambong, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Sabtu (1/7), sekira pukul 17.00 WIB. Hingga kemarin sore, Iskandar belum ditemukan. Namun, sepeda motornya sudah dievakuasi.

“Korban diduga terpeleset sehingga ia dan sepeda motornya jatuh ke sungai,” ungkap Zulkifli, warga setempat, kepada Prohaba, kemarin.

Zulkifli menceritakan, peristiwa berawal pada Sabtu (1/7), sekira pukul 15.00 WIB. Kala itu, Iskandar mengendarai sepeda motor menuju kebun warga di Lorong Panti Batee untuk mencari pakan ternak. Lokasinya di tepi sungai Jambo Aye, sekitar satu kilometer dari rumah Iskandar.

Sekira pukul 17.00 WIB, Iskandar hendak kembali ke rumah. Pakan ternak yang didapatnya diikat di bagian belakang sepeda motornya. Kemudian, Iskandar melalui jalan di tepi Sungai Jambo Aye. Kondisi jalannya memprihatinkan. Dia pun terpeleset ke sungai tersebut.

Karena tak kunjung kembali, Nasrul, adik Iskandar, bersama warga, mencari korban ke lokasi semula dia mencari pakan ternak. Saat dicari, warga menemukan serpihan dan bekas sepeda motor tergelincir ke sungai.

Kemudian, warga mencari ke dalam sungai. Akhirnya, warga menemukan sepeda motor Iskandar dari dalam sungai. Saat itu juga, sepeda motor dimaksud dievakuasi ke darat.

Sementara itu, Sekretaris SAR Aceh Timur, Herman, mengatakan hingga Minggu (2/7), sekira pukul 15.00 WIB, Iskandar belum ditemukan. “Tim gabungan terdiri TNI/Polri, SAR Aceh Timur, Pos Basarnas Langsa, serta masyarakat, masih mecari,” ungkap Herman.(c49)

What do you think?

Written by virgo

Gaya Kepemimpinan Hasban Patut Dicontoh

6 Anak Artis Super Imut Layaknya Baby Korea Yang Bikin Gemes