in

Serial “Power” 50 Cent yang populer hadir di Lionsgate Play

Jakarta (ANTARA) – “Power”, satu serial populer yang dibintangi oleh penyanyi rap Curtis Jackson atau dikenal sebagai 50 Cent, hadir di Lionsgate Play Indonesia sejak 4 Juni.

Melalui keterangan dari STARZ dan Lionsgate Play, Senin, “Power” adalah serial drama kriminal yang diciptakan dan diproduseri oleh Courtney A. Kemp dengan kolaborasi bersama 50 Cent. Serial ini merupakan salah satu serial dengan rating tertinggi dan salah satu serial paling banyak ditonton untuk televisi kabel di Amerika.

Berdurasi sekitar 51 – 80 menit di setiap episodenya, “Power” bercerita tentang dunia kriminal yang seru di mana James St. Patrick, seorang penyalur narkoba yang pintar namun ganas hendak pergi dari dunia gelap tersebut untuk menjalankan bisnis kelab malam yang lebih resmi.

Baca juga: Serial “Gossip Girl” versi baru tayang mulai 8 Juli

Keinginannya untuk menyeimbangkan keduanya, membuatnya harus bekerja keras mengorbankan pernikahan, maupun musuh ekonominya.

Sementara itu, Lionsgate Play Indonesia menghadirkan film-film blockbuster seperti “Hunger Games” dan “Twilight Saga” serta serial populer seperti “Mad Men”, “The Spanish Princess”. Ada pula sejumlah film pemenang Academy Awards seperti “The Aviator” dan “Babel”, hingga drama romantis “Remember Me” dan film bertabur bintang seperti “Now You See Me”.

Layanan Lionsgate Play menyediakan dua pilihan paket langganan untuk mengakses aplikasi yaitu Rp35 ribu per bulan dan Rp179 ribu selama setahun. Pilihan harga ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia untuk menikmati hiburan global terbaik dengan harga terjangkau dan kenyamanan pengguna.

Konten Lionsgate Play juga akan tersedia melalui berbagai penawaran bundel dengan mitra utama seperti Telkomsel dan Telkom.

Baca juga: Rapper 50 Cent sewa toko mainan untuk hadiah Natal anak

Baca juga: 50 cent berurusan dengan hukum

Baca juga: Serial “I Love You Silly” karya Monty Tiwa tayang mulai 18 Juni

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tahap Ke-17, Sepuluh Juta Bahan Baku Vaksin COVID-19 Sinovac Tiba di Indonesia

TREASURE akhirnya ungkap “light stick” resmi untuk penggemarnya