in

Serial “XO, Kitty” akan berlanjut ke musim keduanya

Jakarta (ANTARA) – Serial Netflix “XO, Kitty” akan segera dibuat untuk musim keduanya setelah satu bulan dirilis pada bulan Mei lalu.

Dilaporkan Variety, Rabu (14/6), serial tersebut telah berhasil berada di peringkat terbaik 10 mingguan dengan posisi ke – 2 dan 72,1 jam penayangan. “XO, Kitty” merupakan serial lanjutan dari seri film “To All the Boys I’ve Loved Before” karya Jenny Han.

Jika dalam trilogi film “To All the Boys I’ve Loved Before” mengisahkan tentang Lara Jean, kakak Kitty dan Peter Kavinsky, dalam serial “XO, Kitty” berfokus pada kisah Kitty. Kitty diceritakan sebagai “mak comblang” remaja yang mengira tahu akan cinta. Nyatanya, saat ia dihadapkan pada pengalaman baru di negara lain, ia mulai mencari jati diri dan arti cinta yang sesungguhnya.

Baca juga: Serial “Bloodhounds” tawarkan kisah bromance penuh aksi

Kitty pun dihadapkan dengan konflik batin dengan dirinya sendiri yang masih terus mencari tahu makna cinta bersama kekasih dan teman-temannya. Serial ini dibintangi oleh Anna Cathcart sebagai Kitty, Minyeong Choi sebagai Dae, Gia Kim sebagai Yuri, Sang Heon Lee sebagai Min Ho, Anthony Keyvan sebagai Q, dan Peter Thurnwald sebagai Alex.

Selain itu, serial ini juga diisi oleh pemeran pendukung, yakni Yunjin Kim sebagai Jina, Sarayu Blue sebagai Trina, John Corbett sebagai Dan Covey, Michael K Lee sebagai Profesor Lee, Jocelyn Shelfo sebagai Madison, dan Regan Aliyah sebagai Juliana. Han kembali menjadi penulis dan produser eksekutif dalam serial ini bersama Sascha Rothchild.

Diproduksi oleh ACE dan Awesomeness Studios, “XO, Kitty” berisi 10 episode dalam musim pertamanya dan durasi waktu rata-rata per episode 25 menit.

Film yang mengawali serial ini, “To All the Boys I’ve Loved Before” memulai debutnya di Netflix pada tahun 2018. Setelah itu, dua film lanjutan dari film pertamanya, yakni To All the Boys: PS I Still Love You” dan “To All the Boys: Always and Forever” rilis pada tahun 2020 dan 2021.

Baca juga: Daftar tontonan keluarga yang tayang di Netflix pada Juni

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Drama Korea “Moving” akan tayang di Disney+ Hotstar mulai Agustus

Jonatan belajar dari kesalahan untuk atasi perlawanan Popov