in

Siapa Sangka, 5 Artis Yang Melahirkan di Bulan April

Bulan April 2017 ini tampaknya menjadi bulan penuh berkah bagi sejumlah artis tanah air. Pasalnya, tanpa disengaja beberapa pasangan selebritis ternyata kompak dikaruniai momongan di bulan keempat ini.
Mulai dari pasangan baru hingga senior, anak pertama sampai keenam, secara bergantian media diramaikan dengan kabar bahagia akan kehadiran putra putri mereka. Lalu, siapa saja daftar artis yang baru saja dikaruniai momongan di bulan April ini? Yuk, simak disini!
1. Donny Michael dan Aryani Fitriana
lensaterkini.web.id – Tanggal 3 April 2017 menjadi salah satu hari bersejarah sekaligus membahagiakan bagi pasangan selebritis Donny Michael dan Aryani Fitriana. Pada hari itu Donny dan Aryani akhirnya dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Ia diberi nama Alem Isco Zeroun Haub. Baby Alem Isco lahir ke dunia melalui operasi caesar. Sebagai ayah siaga, Donny turut menemani sang istri saat proses persalinan berlangsung.
2. Doyok dan Nova Fauziah
Di usianya yang terbilang cukup senja yaitu 62 tahun, pelawak senior Doyok dikaruniai seorang putra yang diberi nama Salman Dramun Ibrahim. Bayi yang merupakan hasil dari pernikahan keduanya bersama Nova Fauziah ini lahir pada tanggal  5 April 2017 lalu. Dengan kehadiran Salman ke dunia, hingga kini Doyok telah dikaruniai 6 orang anak.
3. Tika T2 dan Tri Aji Raharso
lensaterkini.web.id – Lengkap sudah kebahagiaan yang dirasakan pasangan selebritis Kartika Yudia Ramlan alias Tika T2 dan sang suami Tri Aji Raharso. Pada hari Jumat, 7 April 2017 lalu, keduanya dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Chayra Sabiya Raharso Hadinoto. Baby Chayra dilahirkan melalui operasi caesar di rumah sakit Brawijaya, Jakarta.
Setelah kehadiran putri ketiganya ini, Tika berencana tak akan menambah momongan lagi karena sebelumnya ia telah memiliki 2 orang anak laki-laki yang lucu yaitu Arkana Uno Raharso dan Attala Mada Raharso.
4. Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti
Setelah membina rumah tangga selama 8 tahun, akhirnya musisi senior Ahmad Albar dan sang istri Dewi Sri Astuti dikaruniai seorang bayi perempuan pada hari Senin, 10 April 2017 kemarin. Bayi berparas cantik dengan berat 4060 gram serta panjang 50 cm itu diberi nama Malayeka Shaezan Albar.
Kehadiran Malayeka tampaknya akan menjadi pelengkap kebahagiaan pria yang akrab disapa Iyek ini karena keempat anak dari pernikahan terdahulunya semua berjenis kelamin laki-laki. Kabar kelahiran putri kelima Ahmad Albar ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, ia lahir saat sang ayah telah menginjak usia 70 tahun.
5. Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardja
lensaterkini.web.id – Dan yang terbaru adalah kabar kelahiran putra kedua dari pasangan Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardja. Bayi yang lahir tanggal 12 April 2017 melalui operasi caesar itu diberi nama Rayyan Gibran Ridharaharja. Penantian Asri dan Galih selama 8 tahun pun terbayar lunas dengan kehadiran adik dari Ibam ini.
Hore, selamat untuk para pasangan selebritis kita yang baru saja dikaruniai momongan di bulan April 2017. Semoga ibu dan anak selalu diberi kesehatan. Debay-debay lucu itu bisa tumbuh menjadi anak yang sholeh dan sholeha serta berbakti kepada kedua orang tua dan tak lupa berguna bagi orang-orang di sekitarnya. Amin!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN

What do you think?

Written by virgo

Korut Tampilkan Rudal Balistik Bawah Laut

Dua Hari Bebas, Kakek Kembali Ditangkap