Beranda Nasional Situs Perhitungan Dihack, PA Minta KPU Ungkap Pelaku

Situs Perhitungan Dihack, PA Minta KPU Ungkap Pelaku

427
0
BERBAGI

Banda Aceh – Adi Laweung, juru bicara partai Aceh, mengungkapkan bahwa menemukan kejanggalan dari hasil perhitungan di website Situng (Situs Penghitungan Suara) milik Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ia juga meminta KPU untuk mengungkap tokoh di balik perentasan website situng.

“Kami mempertanyakan peretasan di website perhitungan suara KPU Pusat yang telah diakui oleh KPU sendiri. Kami meminta KPU mengungkapkan siapa di balik perentasan itu,” jelas Adi dalam konferensi pers di kantor Dewan Pimpinan Aceh (DPA) partai Aceh , Kamis malam (20/2/2017).

Adi mengungkapkan bahwa ada perbedaan hasil yang terdapat di situs website KPU dengan bukti fisik yang di dapatkan melalui form C 1 KWK.

“Kami mendapatkan perbedaan hasil yang terdapat di situs KPI Pusat yaitu situng dengan bukti fisik di lapangan. Yaitu di TPS gampong Leles kecamatan Serbajadi Aceh Timur dengan 12 suara versi form C1 KWK dan 212 suara versi situng KPU,” ungkap Adi .

Adi menambahkan apa yang telah di sampaikan dapat di buktikan melalui situs situng KPU pusat dan hasil form C1 KWK yang didapatkan.

Selaku juru bicara Partai Aceh, Adi Lawueng menghimbau kepada pendukung pasangan Muzakir Manaf- TA Khalid untuk tetap tenang .

Redaksi:
Informasi pemasangan iklan
Hubungi:
Telp. (0651) 741 4556
Fax. (0651) 755 7304
SMS. 0819 739 00 730