in

SKINFOOD X SNOOPY ROYAL HONEY COVER BOUNCE CUSHION REVIEW

Hi semuanya. Kali ini aku mau membahas cushion lagi, cushion ini termasuk salah satu hadiah giveaway kemarin lho. Ada yang bisa nebak apa? Ya yang aku mau bahas adalah cushionnya Skinfood dan Snoopy. Sebenarnya aku ga mau pake sih, mau simpen terus aja, tapi penasaran juga jadi akhirnya aku menyerah deh hahaaha :p
Sejak kecil aku suka banget sama Snoopy, dulu sampe sempet ngoleksi barang-barang Snoopy, walaupun dalam kehidupan asli aku lebih suka anjing daripada kucing haha.. Saat melihat Skinfood ngeluarin kolaborasi dengan Snoopy, aku langsung berteriak ah mauuu dalam hati. Akhirnya aku memutuskan untuk beli cushion dan mask nya. Karena suatu hal, cushionnya ke-double order makanya satu aku jadiin giveaway hihi..
 
Skinfood x Snoopy Royal Honey Cover Bounce Cushion hadir dalam packaging yang lumayan terlihat mewah. Bagian bawahnya terbuat dari plastik tapi bagian atas yang ada cetakan Snoopy & friendsnya dibuat dari metal berwarna rose gold.
 
Saat dibuka, ya ampunnn, itu air puff nya lucu banget deh, gemesin.. Coba Skinfood jual puff nya aja sama kaya Missha jual air puff LineFriends, pasti aku beli deh.. Aku suka banget karena ga kelihatan murahan gitu disainnya. Walaupun bagian belakangnya bukan berwarna biru sih jadi lebih gampang kelihatan kotor. Tapi masih dimaafkan lah karena bagian depannya yang amat sangat cute ini. 
 
Cushion ini wanginya soft banget, seperti bedak bayi. Wanginya ga mencolok dan ga bikin kepala pusing. Warna yang aku pilih adalah no. 23 natural beige, warna paling gelap di antara dua warna cushion yang tersedia. Cushion ini mampu membuat wajahku terlihat lebih cerah namun masih dalam batas normal dan tidak kelihatan seperti topeng.
 
Cushion ini coveragenya biasa saja, awal-awal sih sheer tapi masih buildable sampai medium.
 
Aku pikir dengan ada kata ‘honey’ pada namanya, cushion ini akan memberikan hasil glowy finish karena kita tahu sendiri honey identik dengan fungsinya untuk melembapkan dan kulit lembap biasa terlihat glowy. Tapi ternyata aku salah hahaha.. Cushion ini memberikan hasil semi-matte, hanya kelihatan dewy sedikit saja.
 
Cushion ini lasting powernya oke banget untuk kulit wajahku yang kombinasi. Dia tetep stay di wajahku dari pagi sampai malam tanpa kelihatan terlalu berminyak. Selain itu, cushion ini juga tidak menonjolkan bagian mukaku yang agak kering seperti daerah deket hidung.
 
Skinfood x Snoopy Royal Honey Cover Bounce Cushion ini memang agak mahal dibandingkan kompetitornya dan tidak ada refillnya, tapi menurutku worth the price sih karena disainnya juga detail dan cantik banget, performa cushionnya juga bagus dan ga mengecewakan.

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

4 Comments

MISTINE SUPER BLACK FIXED LINER REVIEW

ETUDE HOUSE TWIN SHOT LIPS TINT REVIEW