in ,

SMAN 6 Palembang Torehkan Prestasi di Tingkat Nasional

SMAN 6 Palembang sekali lagi menunjukkan keunggulannya di bidang akademik dengan prestasi gemilang yang diraih oleh para siswanya dalam Olimpiade Nasional Bahasa Arab antar kabupaten/kota se-Indonesia. Tiga siswa berbakat dari sekolah ini berhasil mendominasi podium dengan meraih peringkat 1, 2, dan 3 pada ajang bergengsi tersebut.(BP/ist)

Palembang, BP- SMAN 6 Palembang sekali lagi menunjukkan keunggulannya di bidang akademik dengan prestasi gemilang yang diraih oleh para siswanya dalam Olimpiade Nasional Bahasa Arab antar kabupaten/kota se-Indonesia. Tiga siswa berbakat dari sekolah ini berhasil mendominasi podium dengan meraih peringkat 1, 2, dan 3 pada ajang bergengsi tersebut.

Prestasi membanggakan ini diraih oleh:

1. Haris Bratanesa Basya (Kelas X.4) – Juara 1

2. Muhammad Rifki Fakhri (Kelas XI.7) – Juara 2

3. M. Alvin Nabil Assyarif (Kelas XI.7) – Juara 3

Keberhasilan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi para siswa, namun juga bagi seluruh keluarga besar SMAN 6 Palembang yang telah memberikan dukungan penuh.

“Guru pendamping, Helmiyati, S.Pd.I., M.Si., turut berperan besar dalam membimbing dan mendampingi mereka hingga meraih prestasi luar biasa ini.” Kata  Fir Azwar Spd.MM kepala sekolah SMAN 6, Kamis (10/10).

Menurutnya prestasi ini bukan hanya keberhasilan SMAN 6 dan pribadi para siswa, tetapi juga menunjukkan kualitas pendidikan di SMAN 6 Palembang yang selalu berusaha untuk mengembangkan potensi terbaik dari para siswanya.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini,” katanya.

Dengan keberhasilan ini, SMAN 6 Palembang semakin memperkokoh reputasinya sebagai sekolah yang berprestasi di tingkat nasional. Semoga kesuksesan ini menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lain untuk terus berjuang dan mengharumkan nama sekolah di berbagai bidang akademik maupun non-akademik.

Tidak berlebihan jika SMAN 6 Palembang disebut sebagai salah satu sekolah unggulan di Palembang, dan prestasi kali ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras seluruh elemen sekolah.#udi

Baca Juga:  Pelaku Penyiraman  Air Keras Anak dan Istri Ditangkap

What do you think?

Written by Julliana Elora

KPU Sumsel distribusikan logistik pilkada ke tingkat TPS awal November

Jurnalis dari TVRI Sumsel jadi Narasumber Pelatihan Mobile Jurnalistik di OKU Timur