in

SMK Tamansiswa 1 Palembang Gelar Sosialisasi Pendampingan COE

Palembang, BP

Dalam rangka memperbesar peluang kerja lulusan SMK Tamansiswa 1 Palembang, Selama 2 hari (29-30 Oktober 2020) dilakukan kegiatan “Sosialisasi dan Pedampingan SMK Center Of Excelence (COE) Sektor Hosipitality” dengan tujuan peningkatan Kompetensi Keahlian Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran SMK Tamansiswa 1 Palembang. Jumat (30/10).

Kegiatan telah dibuka (29/10) oleh Kepala Dinas Pendidikan Nasional provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Koordinator Pengawas Provinsi, Drs. H. Nursal, M.M., didampingi oleh Pengawas Pembina SMK Tamansiswa 1, Drs. Asnan Harun, M.M. dan Dewan Pengurus Majelis Cabang Harian Perguruan Tamansiswa Palembang serta Kepala Sekolah dan Staf.

Dalam kegiatan Pendampingan ini disampaikan oleh Pedamping Nasional Program SMK COE Sarmulia Sinaga, S.T., M.T., dari Direktorat Sekolah Menengah Kejuruan Kementerian Pendidikan & Kebudayaan Republik Indonesia. Dalam paparannya mengharapkan “SMK Tamansiswa 1 dapat mewujudkan SMK COE yang disesuaikan dengan IDUKA (Industri, Dunia Usaha, dan Dunia Kerja), serta menyelaraskan antara kurikulum Dirjen dengan kurikulum IDUKA, dan meningkatkan Peningkatan Mutu IDUKA”.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dikuiti oleh Seluruh Pamong (Guru) dan Staf Karyawan SMK Tamansiswa 1 Palembang, beserta pengurus Majelis Cabang Harian Perguruan Tamansiswa Palembang.#osk/ril

What do you think?

Written by Julliana Elora

Foto Cerita : Memastikan stok BBM aman di masa Pandemi

Tips Memilih Jasa Iklan Google Terbaik