in

SML Bangun Kawasan Klaska Residence di Surabaya

SURABAYA – Pengembang Sinar Mas Land (SML) atau Bumi Serpong Damai Tbk bekerja sama dengan PT Borland Nusantara melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) Tower Azure yang juga merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/2).

CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoan, mengatakan apartemen pertama Sinar Mas Land di Surabaya Jawa tersebut menggabungkan residence, resort, water recreation, continuous greenery dan gaya hidup. “Knsep tersebut akan menjadikan produk Klaska Residence di Jagir Wonokromo, Surbaya, sebagai salah satu produk properti yang menguntungkan dari sisi investasi,” katanya, Kamis (8/2).

Dia menambahkan, keberadaan Klaska Residence dengan harga terjangkau membuat semua orang bisa tinggal dan merasakan kenikmatan gaya hidup modern di Surabaya. “Klaska Residence u akan menjadi sebuah investasi yang menarik, terutama untuk mereka yang mencari hunian berkualitas di Kota Surabaya,” jelas Franky.

Pada proyek itu, SML menggandeng PT Borland Nusantara, perusahaan yang sukses membangun beberapa proyek besar di Surabaya dan di Indonesia. Borland dikenal sebagai perusahaan pengeboran pondasi tiang bor (bored pile), dengan metode konstruksi pondasi lebih modern dan dapat menawarkan kekuatan yang luar biasa serta fleksibilitas dengan gangguan minimal terhadap sekitar.

ahm/AR-2

What do you think?

Written by Julliana Elora

Media Online Pengaruhi Tingkat Keterpilihan

“TNI Lakukan Pendampingan bagi Masyarakat Asmat”