in

Soundwave hadirkan lagu baru berirama pop dance

Jakarta (ANTARA) – Duo Jevin Julian dan Rinni Wulandari yang tergabung dalam Soundwave kembali menghadirkan single baru mereka dengan nuansa pop dance bertajuk “Shadows”.

Lagu ini mengajak para penggemar mereka selangkah lebih maju menuju perilisan album mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Lagu ini bercerita tentang menemukan pasangan yang dapat menerima dan menghilangkan luka yang ada di masa lalu sekaligus dapat mencintai sepenuhnya.

“Untuk album ini, kita memang berusaha tetap bisa menceritakan apa yang kita alami,” ungkap Jevin dalam keterangannya, Kamis.

“Ya, kita ingin lewat lagu ini orang-orang dapat menerima pesan bahwa untuk dapat mencintai seseorang secara penuh kita harus menerima kelebihan dan kekurangan pasangan sekaligus tulus mencintai tanpa pamrih,” lanjut Rinni.

Sama seperti single sebelumnya, “Shadows” digarap oleh Soundwave bersama beberapa pihak lain diantaranya Neomonora dan Randy Danishta yang ikut membantu sebagai composer, sementara Iqbal MSSVKNTRL ikut membantu Jevin Julian dalam proses mixing dan mastering.

Nantinya nuansa pop dance yang ditonjolkan dalam “Shadows” akan melengkapi warna musik yang ditampilkan dalam album “Reset”.

Ini juga menjadi cara pasangan musisi itu mengeksplorasi berbagai warna musik dari keduanya.

Soundwave juga bersyukur karena mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dan penikmat musik Indonesia tentang lagu-lagu yang telah mereka rilis beberapa bulan terakhir.

Tentunya hal itu membuat keduanya semangat untuk segera merilis album pertama mereka sejak terbentuk di 2015 yang lalu.

Mereka juga berharap “Shadows” dapat menjadi inspirasi banyak orang serta menjadi soundtrack terbaru untuk kisah cinta mereka

“Shadows” single terbaru dari Soundwave, sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Baca juga: Soundwave kisahkan perjalanan bermusik lewat “Silver & Gold”

Baca juga: Soundwave kisahkan perjalanan bermusik lewat “Silver & Gold”

Baca juga: Soundwave buktikan cinta yang nyata lewat “Real Love”

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Idgitaf bahas pulihnya trauma dalam lagu “Satu-Satu”

Komunikasi kunci kemenangan Apriyani/Fadia di babak kedua