in

Spurs Samai Rekor Warriors

SAN ANTONIO – San Antonio Spurs berhasil meraih kemenangan saat menjamu Atlanta Hawks pada laga lanjutan NBA di AT & T Center, Selasa (14/3) WIB, dengan skor 107-99. Kemenangan itu mengantar Spurs menyamai rekor Golden State Warriors.

Tim besutan Gregg Popovich itu sukses mengatasi 23 turnover, jumlah turnover tertinggi mereka di musim ini, dan absennya Tony Parker karena cedera. Meski demikian, hal tersebut berhasil ditutupi dengan produktivitas para pemainnya seperti Kawhi Leonard yang mengemas 31 poin,  sumbangan 15 poin dari Patty Mills, dan 14 poin dari David Lee dan Danny Green. Pau Gasol, yang memulai dari bench menyumbang 13 poin dan 10 rebounds.

Kemenangan atas Hawks tersebut membuat Spurs kini mengukir rekor menang-kalah terbaik di NBA musim ini yaitu 52-14, sama seperti yang ditorehkan finalis NBA musim lalu, Warriors. Kedua tim telah dipastikan lolos ke play off dan memanaskan persaingan untuk merebut status unggulan teratas di Wilayah Barat. “Saya sangat gembira karena mereka terus berjaga-jaga dan bergegas dengan cara seperti ini meskipun ceroboh dengan bolanya,” ungkap Popovich usai pertandingan.

Di kubu Hawks, point guard Dennis Schroder mengemas 22 poin dan 10 assist, sedangkan Paul Millsap menyumbangkan 16 poin. Shooting guard tim Hardaway Jr. mencetak 17 poin. Hawks kini menduduki peringkat kelima di klasemen Wilayah Timur dengan rekor 37-30.

“Kalau Anda mendapatkan keuntungan dari turnover, Anda mestinya mendapatkan poin dari situ. Namun, kami tidak bisa memaksimalkannya pada malam ini,” kata Millsap. Bagi Hawks, kekalahan itu memperpanjang rekor buruk mereka dalam laga tandang ke San Antonio. Hawks tidak pernah berhasil menang sejak 15 Februari 1997, alias dalam 20 tahun. Rtr/S-2

What do you think?

Written by virgo

Pangsa pasar pelumas di atas 50 persen

Alexis Sanchez Mampu Mengubah Arsenal