in

Stifarm Padang Berikan Dukungan Nyata Pengentasan Stunting di Kurao Pagang

PADEK.CO– Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (Stifarm) Padang ikut mengatasi stunting di Kurao Pagang melalui “Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT)” di Kampung Keluarga Berkualitas Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo.

Kegiatan pembukaan dihadiri Wakil Ketua III Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Aried Eriadi MFarm, Ketua P3M Sestry Misfadhila MSi, perwakilan dosen apt Indra Makmur SSi MM, Dr apt Dwi Dinni Auli Bakhtra, apt Widya Kardela MFarm dan apt Vina Neldi MFarm.

Kegiatan ini disambut dan didukung oleh Stifarm Padang sebagai bagian peran Tri Dharma Perguruan Tinggi. Apalagi masalah yang dihadapi adalah masalah kesehatan.

Di sisi lain kegiatan ini sekaligus pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Dosen Stifarm Padang pada 24 – 26 Mei 2023.

“Stop stunting untuk menciptakan generasi anak bangsa yang berkualitas dan bisa melanjutkan pendidikan hingga tingkat universitas. Mari sama-sama kita dukung gerakan ini,” ujar Aried Eriadi, Rabu (24/5).

Stifarm Pafang juga menyerahkan bantuan dana untuk program atasi stunting yang langsung diterima Camat Nanggalo, Maghdalena, disaksikan Lurah Kurao Pagang Eka Putra Irwandi SSos MM, Kepala Puskesmas Nanggalo dr. Muhammad Fardhan, ibu PKK dan Kader Posyandu, serta Ketua RW se-Kelurahan Kurao Pagang.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

UPTD SMPN 2 Kec. Payakumbuh: Haji Piobang, Pahlawan Luhak 50 Yang Terlupakan

Cerita sutradara buat dunia bawah laut film “The Little Mermaid”