in

Suka Fajar Rayakan Sejuta Colt Diesel

Mitsubishi colt diesel menorehkan rekor. Hingga Januari 2017, mobil niaga tersebut terjual mencapai satu juta unit di Indonesia. Pencapaian itu, yang pertama dalam bisnis retail terutama penjualan otomotif. Colt diesel pun masih menjadi andalan di Sumbar untuk penetrasi pasar kendaraan komersil.

Posisi colt diesel yang pertama kali diproduksi 1980-an ini tetap menjadi favorit konsumen untuk kendaraan komersil. Bahkan saat ini, target penjualan 1 juta unit colt diesel di seluruh wilayah Indonesia sudah berhasil dilampaui. Ini menunjukkan, animo customer terhadap colt diesel sangat tinggi dan luar biasa.

“Terima kasih kepada pelanggan yang sudah membantu mendongkrak penjualan Colt diesel di Sumbar ini. Prestasi luar biasa ini membuat kami Mitsubishi Motor akan terus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” kata Asistant to President Direktur PT Suka Fajar, Yuta Rinelda, saat Fuso Gathering, di Hotel Kryad Bumiminang, Rabu malam.

Pada malam Fuso Gathering dengan tema Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita ini, sebanyak 168 surat pemesanan kendaraan untuk seluruh varian Colt Diesel. Berbagai hadiah doorprize pun disediakan dan dihibur artis Minang, Upiak Isil.

Meski demikian, kata Yuta, pihaknya akan terus menggenjot penjualan, dengan memberikan promo dan diskon khusus. Selain itu, pihaknya juga terus meningkatkan berbagai layanan untuk konsumen.

“Konsumen Mitsubishi tetap setia menggunakan produk Mitsubishi. Karena setiap tahun, Mitsubishi tidak hanya mengeluarkan produk-produk baru, tapi juga selalu berupaya melakukan improvement baik dari sisi service maupun sparepart,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Yuta, dalam rangka memeriahkan hari puncak perayaan sejuta colt diesel ini, Mitsubishi Motor PT Suka Fajar juga membuat video “Asik-Asik Mitsubishi Suka Fajar Padang”. Video ini juga diperlombakan dan diikuti oleh seluruh Mitsubishi Motor cabang di seluruh Indonesia.

“Video ini menarik sekali dengan latar khasanah Ranah Minang. Di antaranya, Kelok Sembilan, Masjid Raya Sumbar, kampus Universitas Andalas, Tugu Perdamaian Muara Lasak dan showroom PT Suka Fajar sendiri. Seluruh staf Mitsubishi Motor PT Suka Fajar ikut bergoyang dalam video itu. Kami dari Mitsubishi juga mohon dukungan masyarakat Sumbar untuk memberikan tanda like atau jempol pada video kami yang berdurasi 3 menit tersebut,” harapnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

MKMK Minta Berhentikan Patrialis

Wandel-Fitrial Ancam Gugat ke MK