in

Sukseskan Pilkada, KPU Pessel Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2024

PESSEL METRO–Sukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Nasional Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum ( KPU), Kabupaten Pesisir Selatan perlu mensosialiasikan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Nasional Tahun 2024.

Sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Nasional Tahun 2024 bertempat di Hotel Hannah Painan, Kamis (25/04).

Ketua KPU Kabupaten Pesisir Selatan, Aswandi dalam sambutannya mengatakan, tahun ini akan dilakukan pemilihan kepala daerah (Pilkada ) yaitu pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur serta pasangan calon bupati dan calon wakil bupati.

“Ya, sosialisasi ini sangat penting sebagai langkah awal untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah baik pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur maupun pasangan calon bupati dan calon wakil bupati tahun 2024,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan Upaya ini dilakukan untuk memastikan warga Kabupaten Pesisir Selatan mengetahui dan memahami berbagai tahapan penting dalam proses pemilihan, serta mendorong partisipasi aktif dalam pesta demokrasi ini.

“Kami ingin memastikan bahwa informasi tentang tahapan Pilkada tersampaikan dengan baik kepada seluruh masyarakat. Sosialisasi yang efektif akan membantu meningkatkan kesadaran warga tentang hak dan kewajiban mereka sebagai pemilih,” ujarnya

Disebutkan lebih lanjut, pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini mengangkat motto yaitu “Pilkada Bermartabat Berarti Untuk Negeri”.

What do you think?

Written by virgo

Penandatanganan MoU Antara Kementerian Pertanian dan Polri Secara Daring

Presiden Jokowi Tekankan Peran Penting Kesehatan Wujudkan Visi Indonesia Maju di Rakerkesnas 2024