in

Sukseskan Pilkada Serentak 2020, KPU Terima Catatan dan Masukan

PDG.PARIAMAN, METRO – Bermacam-catatan dan masukan mengapung dari pimpinan partai politik peserta Pemilihan Umum ( Pemilu ) 2019 saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padangpariaman untuk ditindak lanjuti dalam pesta demokrasi selanjutnya.

“Karena itu, kita sekarang melakukan rapat evaluasi pencalonan anggota DPRD Padangpariaman pada Pemilu 2019. Kita menghadirkan pimpinan parpol dan pihak terkait lainnya,” kata Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi saat acara, kemarin.

Semua parpol peserta pemilu dan semua pihak terkait dalam pelaksanaan pesta demokrasi serentak pertama kalinya itu telah melahirkan berbagai jenis pendidikan bagi semua komisioner KPU Padangpariaman sebagai penyelenggara.

“Kontribusi semua pihak telah terujut dengan baik, sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Padangpariaman berjalan aman dan lancar. Kita ke depan berusaha semakin baik melaksanakan tugas-tugas dengan dukungan semua pihak,” ujarny

Sementara itu Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat menghadiri acara evaluasi pencalonan anggota DPRD kabupaten Padangpariaman pemilihan umum tahun 2019 memberikan apresiasi kepada acara yang dilaksanakan KPU Padangpariaman.

“Sebab, dengan kegiatan dapat kita ketahui bersama-sama apa saja yang perlu diperbaiki dalam pelaksanaan Pemilu ke depannya. Sehingga pelaksanaan pemilu di Kabupaten Padangpariaman semakin baik dan semakin aman dan lancar,” ujarnya.

Jadi katanya, dalam acara evalusi tentu banyak catatan dan masukan yang akan disampaikan pimpinan parpol sebagai peserta rapat. “Kita Pemkab Padangpariaman masukan dan catatan tersebut untuk kesuksesan pemilu ke depan,” tambahnya.(efa)


What do you think?

Written by virgo

Belajar Berwirausaha: Mengenal 6 Usaha Bisnis Kuliner Yang Menguntungkan

Kolaborasi Indonesia-Malaysia lewat Si Juki dan BoBoiBoy