in

Tabrakan Sepmor, Balita Terluka

Rabu, 30 November 2016 15:49 WIB

LHOKSEUMAWE – Dua sepeda motor (sepmor) bertabrakan  di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Beunot, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Senin (28/11) sekitar pukul 08.00 WIB. Insiden jalan raya itu mengakibatkan tiga orang luka-luka, salah satunya balita. Selain itu, satu balita lainnya selamat.

Ketiga korban yang mengalami luka ringan, M Darwan (40) warga Gampong Mancang, Kecamatan Samudera Geudong, Aceh Utara. Pria itu mengalami luka di pinggang sebelah kiri dan tangan kiri. Lalu kedua anaknya, Wildayatul Khara (14) mengalami luka lecet lutut kiri dan kaki kiri, serta Abizar (3) lecet bagian kepala. Ketiga mengendarai sepmor jenis Scopy BL 4500 SP.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Zeska Julian, kemarin, menjelaskan, kala itu Scopy yang dikendarai M Darwan bergerak dari Samudera Geudong hendak ke Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe.

Namun sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba ada sepmor jenis Vario BL 4459 SP menyeberang jalan secara tiba-tiba, sehingga tabrakan tidak terelakkan.

Sementara pengendara sepmor Vario, Sanawiyah (33) asal Desa Glong, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, tidak mengalami cedera. “Sedangkan anak Sanawiyah yang baru berumur dua tahun dalam gendonganya dalam kondisi selamat, tidak mengalami luka sedikit pun,” ujar Zeska.

Pascatabrakan, sebutnya, personil polisi langsung turun ke lokasi. Bagi para korban, meskipun hanya mengalami luka ringan tetap dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia Buket Rata untuk penanganan medis. “Selanjutnya kejadian ini ditangani unit Laka Satlantas,” demikian Iptu Zeska.(bah)

What do you think?

Written by virgo

Dor, Pemuda Bersabu Loncat Dari Sepmor

`Cyborg` fokuskan pendidikan robot di Sumsel