in

Tak Ada yang Lebih Bahagia dari Cinta Kepada Seseorang yang Membalas Cinta Kita dengan Tulus

Tak ada yang paling bikin kamu bahagia waktu kamu mempunyai perasaan terahdap seorang lalu seorang itu juga mempunyai perasaan yang sama terhadapmu. Orang lain saja dapat memikirkan begitu bahagianya kamu serta beruntungnya kamu di cintai oleh orang yang kamu cintai. 

Karna banyak dari mereka saat menyukai seorang malah orang yang diicntainya menyukai orang lain. Cinta yang cuma sepihak, cinta yang cuma bertepuk sebelah tangan serta cinta yang tidak terbalaskan. Tentunya bakal merasakan kebahagiaan yang mengagumkan saat orang yang di cintai olehmu mempunyai perasaan yang sama terhadapmu. 

Tidak Ada Yang Lebih Bahagia Dari Seorang Yang Mencintai Kecuali Cintanya Terbalasakan 

Siappaun orangnya bakal merasa begitu bahagia saat orang yang di cintai mempunyai perasaan yang sama terhadapnya. Bahkan juga tak ada yang lebih bahagia dari seorang yang tengah mengalami jatuh cinta, selanjutnya orang yang dicintainya mempunyai perasaan yang sama. bakal merasa kalau dunia ini kepunyaannya serta bakal merasakan hari-hari yang penuh dengan kebahagiaan. 

Terlebih Bila Perasaan Cintanya Dibalas Lebih dari Perasaan Cinta Yang Ia Punyai Kepadanya 

Terlebih waktu kamu menyukai seorang, lalu kamu udah tahu kalau dia juga mempunyai perasaan yang sama terhadapmu. Bahkan juga dia senantiasa membuktikan perasaan sayang serta cintanya lebih dari perasaan sayang serta cintamu terhadapnya. 

Tidak cuma terasa begitu bahagia lagi, walau demikian kamu bakal merasa terharu, merasa demikian beruntung serta bersukur bisa di cintai oleh seorang yang kamu cintai. 

Baca juga : Tak Perlu Kau Tanyakan Seberapa Besar Cintaku, Namun Rasakan saja dan Kau akan Mengetahuinya

Sungguh Tidak Ada Kebahagian Yang Luar Biasa Terkecuali Dua Orang Yang Sama-sama Mempunyai Perasaan Yang Sama di Dalam Waktu Yang Sama Juga

Masihkah kamu tak mau bersukur waktu kamu menyukai seorang yang mencintaimu juga. Waktu kamu menyangi seorang yang membalas perasaan sayangmu juga. 

Sungguh merupakan kebahagian yang begitu mengagumkan yang telah kamu peroleh. Karna tak ada kebahagian yang mengagumkan dalam soal percintaan terkecuali dua orang yang sama-sama mempunyai perasaan yang sama dalam waktu yang bersamaan juga. 

Bakal Merasa Kalau Kebahagiaanmu Makin Sempurna Di cintai Oleh Orang Yang Kamu Cintai Serta Merasa Demikian Beruntung Mendapatkannya 

Kamu bakal merasa jadi lebih bahagia serta bakal merasa jadi lebih sempurna mendapatkan cinta dari orang yang kamu cintai. Bakal merasa demikian beruntung udah di cintai dengan sempurna oleh orang yang kamu kehendaki. 

Tidak ada hari tanpa merasakan kebahagian bila telah berama seseorang yang sangat kamu cintai. Begitu juga dengan dia yang sangat menyayangi serta mencintaimu. Bahkan juga dia Mencintaimu Lebih dari cintamu kepadanya. 

Karna Hal Terbaik Dalam Mencintai Yaitu, Waktu Kamu Mencintai Seorang Serta Dia Bukanlah Cuma Membalas Perasaanmu saja, Akan Tetapi Dia Lebih Mencinatimu Lebih dari Cintamu Padanya 

Karna hal terbaik dalam mencintai itu bukanlah karna dia mempunyai perasaan yang sama terhadapmu. Akan tetapi dia yang mencintai kamu lebih dari perasaan cinta yang kamu punya terhadapnya. 

Hingga dia bakal senantiasa berupaya membuat kamu bahagia, dia bakal senantiasa mengutamakanmu lebih dari dirinya. Dia tak kan pernah membuat kamu terluka serta dia tak kan pernah meninggalkanmu

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

BAZMA RU III Salurkan Zakat

Tahun 2022 Indonesia Bebas Pekerja Anak