in

Tak Ingin Angkat Koper, Futsal Putri Palembang Bertekad Sumbang Emas

Tim futsal putri Palembang

Palembang, BP–Kegagalan futsal putra Palembang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Prabumulih yang lebih dahulu angkat koper membuat tim futsal putri harus membayar mahal demi membidik target medali emas.

Pelan tapi pasti, tim futsal putri akhirnya melenggang ke partai final pada multievent olahraga paling bergengsi musim ini di Kota Nanas usai membantai rival dari PALI dengan skor akhir 3-5.

Meski melenggang ke final usai mengalahkan tim PALI, namun tim futsal putri butuh recovery secara maksimal karena beberapa pemain sempat cidera demi untuk all out nanti di partai final melawan Musirawas pada Rabu (20/11) nanti.

“Hari ini kita sudah support langsung, jadi tidak ada kata lain, futsal harus emas di final nanti melawan Musi Rawas,” ujar Sekretaris Asosiasi Futsal Kota (AFK) Palembang M Ali Ruben, Selasa (19/11).

Ia menambahkan meski menargetkan medali emas, futsal putri Palembang tak kemudian jumawa. Pasalnya, Musirawas juga merupakan tim yang juga berat. Sehingga butuh persiapan matang, strategi yang baik dan mental yang kuat.

Diwaktu injury time ini, futsal putri harus recovery fisik sehingga bisa lebih all out saat merumput melawan rival dari Musirawas.

“Jadi komposisi lawan musim ini semua merata. Tinggal kita harus mengambil peluang. Makanya saya pesankan ke pelatih bahwa jadikan setiap pertandingan itu final. Apalagi nanti kita memang final jadi cetak gol sebanyak-banyaknya,” harapnya.

Menurutnya futsal putri Palembang yakin bisa mempersembahkan yang terbaik untuk kontingen kebanggaan dengan berkontribusi menyumbang medali dalam mempertahankan tahta juara umum di Porprov musim ini. #sug

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dipertanyakan, Rp13,8 miliar untuk kaldron SEA Games Filipina

Meratapi Keadaan Tim Sepakbola