in

Tak Pulang, Kakek Ditemukan Meninggal!

Seorang kakek bernama Harun, 70, warga Jorong Simpang Tiga, Kenagarian Gunung Selasih, Kecamatan Pulaupunjung ditemukan meninggal dunia di tepian Sungai Suko, Jorong Sungai Lomak Kenagarian Gunung Selasih, Sabtu (30/7) sekitar pukul 18.00.

Kapolsek Pulaupunjung Iptu Rasfaisal mengatakan, saat ditemukan, kodisi kulit punggung dan lengan sebelah kiri lansia tersebut terkelupas. Salmon yang merupakan menantu korban mengatakan, sehari-hari korban berprofesi sebagai penyadap karet.

Penemuan korban berawal saat Salmon mencari-cari keberadaan korban yang sudah sore tak kunjung pulang. Namun tak disangka, Salmon menemukan mertua laki-lakinya dalam kondisi tidak bernyawa di tepian Sungai Suko Jorong Sungai Lomak Kenagarian Gunung Selasih.

“Dari keterangan Salmon ini, ia menemukan mertuanya tak bernyawa dalam kondisi tertelungkup. Melihat Harun yang sudah tak bernyawa dengan kondisi tertelungkup, spontan Salmon menjerit meminta tolong kepada Imus yang saat itu juga tengah ikut mencari Harun,” ujarnya.

Melihat adanya kondisi dari sebahagian dari kulit tubuh korban yang mengelupas, pihak keluarga langsung membawa Harun ke Rumah Sakit Umum Sungai Dareh. Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan langsung membawa jenazah ke rumah duka untuk dikebumikan. (ita)

What do you think?

Written by Julliana Elora

BPSK Padang Studi Komparatif Ke BPSK Batam

Program Erick Thohir Bantu Lebih 10 Ribu Keluarga Prasejahtera Payakumbuh