in

Tampil Beda Dengan Gaya Rambut Baru

Apakah anda merasa bosan dengan tampilan yang itu – itu saja. Nah, jika anda merasa bosan dengan penampilan anda perubahan pada rambut dapat menjadi solusi bagi anda. Namun, kebanyakan orang malas mengganti gaya rambutnya karena takut bakalterlihat beda (beda yang jelek) untuk itu sebelum mengubah tatanan rambut anda anda perlu menyesuaikannya dengan hal – hal berikut.

1. Menyesuaikan potongan rambut dengan bentuk wajah

Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda – beda untuk itu penting untuk menyesuaikan bentuk wajah dengan potongan rambut. Karena tak semua wajah cocok dengan potongan rambut tertentu salah – salah ingin kelihatan cantik malah jadi aneh karena potongan rambut yang tidak sesuai.

Wajah bulat Dalam bentuk wajah bulat, hal ini berbeda dengan bentuk wajah oval yang cenderung proposional. Untuk mengetahui gaya rambut yang cocok untuk bentuk wajah ini yaitu sebaiknya gaya rambut lebih panjang dari dagu. Jika ingin menggunakan poni, maka anda dapat menggunakan poni miring. Bentuk poni yang miring akan menghilangkan sedikit kesan wajah yang tembem.

Wajah oval Jika anda memiliki bentuk wajah yang oval, anda tak perlu khawatir karena bentuk wajah jenis ini sangat proposional. Dan tentunya cocok untuk jenis rambut apapun. Sebaiknya gaya rambut bentuk oval di bentuk menjadi sedikit curly ataupun dapat disesuaikan dengan karakter anda.

Wajah berbentuk hati

Mereka yang wajahnya berbentuk hati, umumnya memiliki dagu yang mengecil atau runcing. Beruntung yang mempunyai bentuk wajah hati, mereka cocok dengan potongan rambut apa pun. Agar tampil maksimal atau seksi, tambahkan sedikit gelombang pada rambut sehingga akan mempertegas struktur tulang wajah.

2. menyesuaikan dengan warna kulit

Warna kulit putih pucat, Bagi Anda yang memiliki warna kulit putih pucat sebaiknya hindari penggunaan warna cat rambut yang kontras seperti hitam dan merah. Anda akan tampil memukau dengan warna-warna seperti silver atau putih dan keemasan.

Hitam manis, Si hitam manis akan sangat cocok dan memukau dengan menggunakan warna cat rambut kecokelatan atau warna-warna gelap. Anda juga boleh memilih warna-warna yang terang seperti merah atau keunguan. Namun, Anda harus menghindari pemakaian warna rambut seperti warna pirang yang justru membuat warna kulit Anda semakin kontras.

Warna kulit kuning langsat Bagi yang memiliki kulit kuning langsat, Anda bisa memilih warna cat rambut yang lebih natural seperti mahogani, dan keemasan. Warna-warna ini akan sangat menyatu dengan warna kulit Anda. Adapun warna yang perlu dihindari oleh pemilik warna kulit ini adalah warna yang terlalu terang.

Warna kulit keemasan Bagi Anda yang memiliki warna kulit sedikit keemasan, akan lebih cocok memilih warna cat rambut yang berwarna merah tua. Anda bisa memilih warna ini, sehingga lebih menyatu dengan warna kulit Anda.

3. Mengubah belahan rambut

Jika anda tidak ingin tampilan yang exstrim tetai tetap beda. Mengubah belahan rambut bisa menjadi salah satu solusi untuk.

Untuk tampilan mature look

(1) sisirlah rambut dengan rapi 

(2) Buatlah belahan rambut sejajar dengan lengkungan alismu 

(3) Gunakan sisir untuk hasil yang rapi. Ingin terlihat lebih? Belah dan tata dengan menggunakan jari. 

(4) Model belahan rambut ini menimbulkan kesan dewasa dan seduktif.

Untuk tampilan yang lebih muda

(1) Temukan lengkungan alis

(2) Buatlah belahan rambut sejajar dengan garis hidung  

(3) Model rambut belah tengah menimbulkan kesan innocent, muda, dan fresh.

Itulah langkah – langkah mendapatkan perubahan tampilan pada rambut agar terlihat lebih baik.

Baca juga :

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Desain Ruang Kerja Pribadi

Putus Setelah 9 Tahun Pacaran Pasangan Ini Sukses Bikin Baper Netizen