in

Tanda Tangan Mahasiswa Sangga Buana, Bandung, Untuk Empat Pilar

BANDUNG (Berita) Disela-sela Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Universitas Sangga Buana, Bandung, Jawa Barat, Senin ( 21 /8), terlihat aksi mahasiswa  Sangga Buana, , serta beberapa mahasiswa yang datang dari berbagai kampus di Bandung, peserta  sosialisasi Empat Pilar MPR RI menandatangani kain putih sepanjang empat meter dan lebar satu setengah meter, sebagai bentuk  dukungan mahasiswa pada Empat Pilar.

Kain putih itu dipasang di pintu gerbang Gedung Serba Guna Universitas Sangga Buana. Satu persatu mahasiswa menghampiri dan menorehkan tanda tangan. Dikatakan oleh salah seorang aktivis Sangga Buana, Rizal Budiman, apa yang dilakukan itu sebagai bentuk pernyataan dukungan mahasiswa pada Empat Pilar.

”  Ini sebagai bentuk  dukungan mahasiswa pada Empat Pilar. Kita mendukung,” ujar Rizal Budiman   mahasiswa dari Jurusan Sistem Informasi itu.

Menurutnya,  Empat Pilar merupakan hal yang penting, sebagai bangsa yang terdiri dari beragam suku, bahasa, dan agama.kita tak membeda bedakan,” paparnya.

Rizal mengharapkan seluruh peserta yang ikut sosialisasi  menandatangani kain putih itu, dan hasil aksi nyata itu,  akan dipampang di kampus.

” Apa yang dilakukan itu didukung oleh mahasiswa lain”, tandasnya

Fitriana Komala menyatakan ikut menandatangani aksi itu dengan tujuan agar Indonesia lebih baik.
“Itu harapan saya,” ujar mahasiswa jurusan manajemen itu.
Hal yang sama dikatakan Ade Marwan. Dia berharap agar Empat Pilar eksis di kalangan mahasiswa dan Indonesia lebih baik,” ujarnya mahasiswa dari Universitas Islam Sunan Gunung Jati itu.(aya)

What do you think?

Written by virgo

Suara Surabaya Siap Jaga Persatuan dan Kebhinekaan

Sosialisasi Empat Pilar Perlu Terus Dilakukan