in

Tanjungpinang Masuk Kloter Terakhir

tanjungpinang pos – Kedatangan jamaah haji dari tanah suci Mekkah embarkasi Batam secara bertahap telah tiba. Jamaah haji asal Provinsi Kepulauan Riau tidak semuanya diberangkatkan dengan kelompok terbang (kloter) pertama, termasuk ratusan 212 jamaah haji asal Kota Tanjungpinang akan diterbangkan dari Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah ke tanah air pada 4 Oktober mendatang.

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tanjungpinang Muhammad Nasir memastikan bahwa Jemaah Haji dari Tanjungpinang masuk kloter terakhir keberangkatan dari Arab Saudi. Ia mengatakan, jika tidak ada halangan Jamaah Haji dari Tanjungpinang akan tiba di Tanah Air pada bulan Oktober mendatang. “Jamaah haji asal Tanjungpinang akan pulang dengan kloter ke 27, dan tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada 4 Oktober nanti,” ujarnya.

Jamaah haji Tanjungpinang masuk pada kloter terakhir atau kloter 27 embarkasi Batam akan sampai ke tanah air, Bandara Hang Nadim tanggal 4 Oktober mendatang kita harapkan hingga kepulangan tiba ke tanah air mereka dalam keadaan sehat,” tutur Nasir.

untuk kepastian sampai ke Tanjungpinang Nasir mengatakan pada Jemaah Haji akan tiba di Tanjungpinang pada tanggal 5 Oktober. karna pada tanggal 4 Oktober tersebut mereka tiba petang, sekitar pukul 18.30 WIB. Nasir mengatakan setelah ratusan jamaah haji tiba di Batam, maka mereka tidak langsung dipulangkan ke Tanjungpinang melainkan harus menginap satu malam di Kota Batam.

seluruh Jamaah Haji asal Tanjungpinang yang berjumlah 214 orang dalam keadaan sehat dan bugar. namun ada satu Jamaah Haji Kota Tanjungpinang sempat dirawat akibat jatuh di kamar mandi. jamaah tersebut berhasil ditangani tim medis dan telah pulih. “Secara keseluruhan Jamaah Haji dari Tanjungpinang sehat. Semoga sampai pulang mereka juga diberikan kesehatan,” tuturnya.

What do you think?

Written by virgo

Kepolisian Resort Karimun menggelar Sertijab Wakapolres Karimun

Satu Unit Mobil Bus Milik Hotel Gembira Terbakar