in

Kepolisian Resort Karimun menggelar Sertijab Wakapolres Karimun

tanjungpinang pos – Setelah keluar Telegram Rahasia (TR) di liingkungan Polri dalam rotasi jabatan pada 29 Juli 2017 lalu jabatan Wakapolres Karimun juga terjadi pergantian. Kepolisian Resort Karimun menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Polres Karimun dari Kompol Harry Andreas kepada Kompol I Gede Ngurah Joni Mahardika di ruang Rupatama Polres Karimun.

Berdasarkan keputusan Polda Kepri Irjen Pol Sambudi Gusdian dengan nomor surat Kep/229/VII/2017/tanggal 29 Juli 2017, Kompol Harry Andreas yang menjabat sebagai Wakapolres Karimun digantikan oleh Kompol I Gede Ngurah Joni. Sebelumnya Kompol Joni bertugas sebagai sebagai Kasi BPKB Subdit Regident Polda Kepri. Sedangkan Kompol Harry akan melanjutkan tugasnya di Kasubdit Paminal Polda Kepri. Diketahui dulunya Joni juga pernah bertugas di Polres Karimun sebagai Kasat Lantas di tahun 2014 lalu.

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin mengatakan rotasi di institusi Polri untuk memberikan penyegaran dan meningkatkan pelayanan kepada maysrakat. “Pisah sambut atau sertijab sudah biasa di lingkungan Polri,” kata Agus saat memimpin sertijab kemarin.

Kompol Harry Andreas akan menduduki jabatan baru sebagai PS Kasubbid Paminal Ditpropam Polda Kepri. Sedangkan Kompol I Gede Ngurah Joni Mahardika sebelumnya menjabat Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Kepri. Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres yang baru semoga bisa bekerja sama dengan seluruh anggota Polres Karimun. “Meski dulu pernah disini tapi tugas sekarang berbeda semoga dapat bekerja dengan baik,” ujar AKBP Agus.

Dia mengatakan sertijab berdasarkan keputusan Kapolda Kepri Irjen Pol Sambudi Gusdian Kep/229/VII/2017/tanggal 29 Juli 2017. Pihaknya mengucapkan, terimakasih kepada Kompol Harry Andreas atas pengabdian yang telah diberikan selama menjabat Wakapolres Karimun. “Dedikasi beliau selama menjabat sebagai Wakapolres Karimun. berjalan dengan baik,” ujar Agus.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan di ruang Rupatama Mako Polres Karimun dan dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin dan dihadiri pejabat utama Polres Karimun, kasat, kapolsek dan kanit.

What do you think?

Written by virgo

Asus klaim ultrabook terbarunya paling ringan di dunia

Tanjungpinang Masuk Kloter Terakhir