in

Terbongkar!!! Inilah fakta hipnotis

Disini saya akan mengungkap fakta-fakta hipnotis yg kebanyakan orang salah dalam pemahamannya.

Kebanyakan dari anda memahami bahwa hipnotis itu berbahaya,sering digunakan untuk kejahatan,membuat orang lupa diri dan menuruti semua perintah dari sang penghipnotis. Saya jamin 100% pemahaman yg seperti itu sangat salah besar.

Karena Hipnotis adalah seni komunikasi yg sangat persuasif yg dapat membuka gerbang pikiran bawah sadar orang lain dengan tehnik khusus. Hipnotis bukan seperti yang kalian sangka, dan hipnotis adalah suatu seni telekomunikasi yang sempurna. 

Dan inilah beberapa fakta tentang hipnotis:

  1. Hipnotis tidak menggunakan kekuatan supranatural/klenik dalam aksinya. Melainkan hanya menggunakan pengetahuan ilmiah dengan tehnik komunikasi khusus. 
  2. Hipnotis tidak bisa memaksa orang untuk melakukan hal diluar kemauannya dan harus mendapat persetujuan dari suyet/klien. Hipnotis tidak berfungai apabila suyet menolak. 
  3. Hipnotis sangat aman untuk siapapun. Hipnotis tidak bisa menghilangkan kesadaran orang lain, orang yg dihipnotis mempunyai kendali penuh untuk dirinya. 
  4. Proses induksi dalam hipnotis hanya membantu agar suyet cepat masuk dalam kondisi rilek. 
  5. Hipnotis panggung/stage hypnosis yg anda saksikan ditelevisi itu atas izin mereka sendiri yg bersedia dihipnotis untuk melakukan perilaku atau hal-hal lucu tersebut. 
  6. Kondisi hipnotis tidak hanya dialami orang yg dalam keadaan dihipnotis oleh sang penghipnotis. Andapun mengalami kondisi ini setiap hari. Contoh: ketika anda menonton film yg membawa anda hanyut emosi dalam situasinya(kesedihan,marah,dsb) sebenarnya kita juga dalam kondisi terhipnotis saat itu.

Sekarang anda dapat menyimpulkan jika orang yg dihipnotis sejatinya mereka sendirilah yg telah mengijinkan dirinya untuk dihipnotis.

Dan inilah ciri-ciri seseorang yg bisa diajak untuk berpartisipasi dalam hipnotis panggung/stage hipnotis:

  • Mau tanpa ada paksaan
  • Mempunyai sugestivitas yg baik(caranya dengan tes sugestivitas) 
  • Memahami komunikasi/mengerti bahasa yg disampaikan
  • Memiliki fokus yg baik

Persyaratan dasar ini hanya menunjukkan bahwa seseorang memiliki syarat yg cukup untuk menerima proses hipnotis, tetapi tidak menunjukkan bahwa hipnotis akan dapat dilakukan secara mudah atau sulit.

Banyak orang yang telah mengkambing hitamkan hipnotis, mereka selalu beranggapan bahwa kejahatan di jalanan itu karena terkena hipnotis. Padahal antara terkena hipnotis dan terkena kasus penipuan itu sangat berbeda jauh. 

Kelar sudah saya mengungkap fakta tentang hipnotis ini kepada para pembaca semua. 

Terimakasih…

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Duo Manchester ke Perempat Final

Cara Kece Top Up Gopay