in

Terkait Proyek Strategis di Pessel, Ermizen OPD bisa dikoordinasikan bersama DPRD

PESSEL METRO–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan Ermizen S.Pd, tegas menyampaikan pada Pemerintah Daerah setempat melalui OPD terkait sebagai mitra kerja, agar dalam kegiatan proyek – proyek strategis menggunakan anggaran APBD maupun APBN bisa dibicarakan bersama DPRD.

Sebagaimana diketahui bersama Dewan Perwakilam Rakyat Daerah mempunyai tugas dan wewenang, membentuk Peraturan Daerah bersama Bupati, Membahas dan memberikan persetujuan rancangan Perda mengenai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah yang diajukan oleh Bupati. Dan, maksanakan pengawasan terhadap Peraturan Daerah dan APBD.

Dikatakan Politisi Partai Amanat Nasional ( PAN) DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Ermizen, program – program telah disusun oleh Esekutif melalui OPD yang ada sifatnya positif untuk kemajuan pembangunan dan ekonomi masyarakat di 15 Kecamatan dan 182 Nagari, DPRD Pesisir Selatan siap mendukungnya.

Pembangunan dilakukan oleh Pemkab Pesisir Selatan juga harus memperhatikan skala prioritas, dan pemerataan hingga tingkat kecamatan dan nagari,” sampainya.

What do you think?

Written by virgo

TPA Sukawinata Terbakar

Bagian Terkecil Dari Suatu Materi yang Masih Memiliki Sifat Materi Tersebut disebut