in

Ternyata Aksi Marquez Beli Bakso Malang Guna Promosi

PUTRA | Senin,06 Februari 2017 – 15:39:52 WIB

Dibaca: 249 kali 

JAKARTA – Foto Marc Marquez yang terlihat sedang memesan bakso Malang di Kemayoran dan menjadi viral beberapa waktu lalu, merupakan adegan promosi minuman suplemen Red Bull, yang selama ini menjadi sponsornya.

Melalui akun instagram @redbullindo, pihak Red Bull mengunggah foto Marquez yang mengendarai Honda CB custom dengan tulisan “Bakso, the food of champion” lengkap dengan gambar piala.

Foto Marquez membeli bakso memang terlihat janggal karena ia membelinya sendiri. Apalagi sebelumnya ia sempat mengatakan tidak mau mencicipi makanan Indonesia.

Juara Dunia 3 kali itu ‘kapok’ setelah tahun lalu dibuat kepedasan diminta mencoba bakso berkuah pedas, di Sirkuit Sentul, dan sempat sakit perut saat MotoGP Malaysia 2016.

Seperti diberitakan sebelumnya, kehadiran dua pebalap Honda MotoGP, yakni Marc Marquez dan Pedrosa ikut memperkenalkan motor baru RC213V edisi 2017 Repsol Honda Team dan peluncuran Astra Honda Racing Team.

Selain memperkenalkan motor baru RC213V edisi 2017, Marquez berserta tim Repsol Honda juga ikut meluncurkan tiga motor baru dari PT Astra Honda Motor, yakni CBR250RR Repsol Edition, CRF250Rally, dan CRF1000L Twin Africa. 

Editor : Putra


What do you think?

Written by virgo

Rasa Kasihan Bukan Alasan Tepat Untuk Terburu – buru Mencintainya

Jika Rizieq Tak Hadir 3 Kali, Polda Akan Jemput Paksa Rizieq