in

Tertangkap Masuk Rumah, Seorang Pria Runyoh Dihambo

Jumat, 19 Mei 2017 15:48 WIB

LHOKSEUMAWE – Pemuda DG (30) asal Banda Sakti, runyoh dihambo (babak belur dihajar) warga atas tuduhan hendak melakukan pencurian di sebuah rumah, di Desa Pusong Lama, Lhokseumawe, Rabu (17/5) pukul 23.00 WIB menjelang tengah malam. DG pun akhirnya harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui PLH Kapolsek Banda Sakti Ipda Zahabi, menyebutkan, kala itu pemilik rumah, Ratna (40) memergoki DG di dalam rumahnya. Spontan Ratna berteriak. DG pun kabur, sehingga warga melakukan pengejaran. Saat tertangkap, DG langsung dihajar hingga babak belur.

Disebutkan, saat pihaknya mendapatkan informasi tentang kejadian tersebut, personil polisi langsung turun ke lokasi dan mengamankan DG dari amukan massa. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Kesrem untuk mendapatkan perawatan medis.  “Sampai saat ini (kemarin siang-red) pria yang dituduh mencuri itu masih dirawat di Kesrem. Kami juga masih menunggu adanya laporan resmi dari masyarakat untuk menindaklanjuti kasus dugaan pencurian ini,” katanya.

Ditambahkan Zahabi, menurut keterangan warga, selama ini mereka resah dengan aksi pencurian yang kerap terjadi di kawasan tersebut.(bah)

What do you think?

Written by virgo

5 Penemuan Paling Horror di Dasar Laut Yang Jadi Misteri Sampai Kini

Aneh, Buaya Warna Jingga Ditemukan di Kolam Sempat Gegerkan Dunia