in

Tim Gabungan Bea Cukai Dan BNN Gagalkan Narkoba

tanjungpinang pos – Tim Gabungan Direktorat Jendral Bea dan Cukai Karimun bekerjasama dengan BNN mengamankan kapal tanpa nama dari Penang Malaysia tujuan Perairan pesisir pantai Ujungcuram di Aceh Timur bermuatan 133 Kg Sabu dan 42,500 butir Senin (18/9/2017). di Resto Sasa Nam Peuntet Kota Lhokseumawe.

Kapal tersebut berangkat dari Penang Malaysia Minggu (17/9/2017) sekira 20.01 WIB dan diperkirakan akan tiba di Provinsi Aceh Senin (18/9/2017) sekira pukul 16.00 WIB. Penegahan dilakukan oleh kapal patroli BC dengan nomor lambung 20011, Sea Rider BC dan Kapal sewaan BNN Pusat.

Saat dilakukan pengejaran oleh tim gabungan kapal nelayan tersebut kandas di kawasan Perairan pesisir Pantai Ujungcuram Aceh Timur. Ketika itu, Nahkoda kapal dan ABK melarikan diri ke daratan. Tiga tersangka berhasil di amankan dari tempat tersebut yakni BN (40) warga Seuneudon Aceh utara MS (37) Warga Asahan Sumatera Utara dan MH (38) warga Jeunieb Bireun.

Tersangka beserta barang bukti yang terdiri dari tujuh tas besar berisi dan satu plastik kresek berisikan sabu dengan berat yang diperkirakan sekitar 133 kg serta 10 Bungkus pil ekstasi yang terdiri dari 2 jenis masing-maisng warna biru dengan Kode YL dan Pink (merah muda) dengan kode Hello Kitty yang berjumlah 42.500 butir telah diamankan di kantor BNNK Langsa, untuk kapal motor pengangkut diamankan di pelabuhan Kuala Langsa.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Ayah Siksa Anak Kandung

Lomba Pocil Rayakan HUT Lantas