in

Tim Pemenangan AZAN ‘Kuasai’ Setiap Gampong di Banda Aceh

Banda Aceh – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Zaini Abdullah – Nasruddin meresmikan rumah pemenangan dan tim pemenangan AZAN kota Banda Aceh yang bertempat di gampong Pango, Kamis (10/11/2016).

Nasruddin dalam sambutannya menyampaikan bawah kemenangan di kota Banda Aceh sangat penting karena dari segi geopolitik Banda Aceh merupakan pusat pemerintahan Aceh.

“Kemenangan di kota Banda Aceh sangatlah penting. Kami berharap tim AZAN kota Banda Aceh untuk komit dan bekerja keras meraih suara,” kata Bupati Aceh tengah non aktif ini.

Nasruddin menambahkan pemilih di kota Banda Aceh adalah pemilih yang rasional dan penduduk Kota Banda Aceh berasal dari banyak daerah kabupaten.

Febri Miraj, sekretaris tim AZAN Kota Banda Aceh yang ditemui usai acara menjelaskan bahwa semua gampong yang ada di kota Banda Aceh menjadi basis kekuatan pasangan AZAN.

“Semua gampong yang ada di kota Banda Aceh menjadi basis kekuatan tim AZAN. Karena alhamdulillah di setiap gampong sudah ada perwakilannya,” jelasnya.

Amatan The Globe Journal acara ini dihadiri oleh calon walikota Kota Banda Aceh Aminullah Usman dan seluruh pengurus tim AZAN kota Banda Aceh.

M001-0916-0021

Redaksi: Please enable Javascript to see the email address
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: Please enable Javascript to see the email address
Telp. (0651) 741 4556
Fax. (0651) 755 7304
SMS. 0819 739 00 730

What do you think?

Written by virgo

Gudeg Bu Sri Kuncen Yogyakarta

Tips Mudah Untuk Mengajak Kencan Sahabat Wanita Anda dan Jalan Bareng