in

Gudeg Bu Sri Kuncen Yogyakarta

Gudeg Bu Sri Kuncen Yogyakarta

Yogya memang Istimewa segala macam makanan yang ada terutama gudeg di jogja memang jos, memang pantas kalau di juluki sebagai Kota Gudeg, pasalnya banyak penjual gudeg yang tersebar hampir semua sudud jalan. Mulai dari Gudeg Wijilan, Gudeg Permata, Gudeg Manggar dan gudeg – gudeg lainnya.

Salah satu warung makan yang pastinya masih soal gudeg di kota ini yakni “Gudeg Bu Sri (Kuncen)”. Letaknya cukup strategis dan tidaklah terlalu jauh dari titik nol kilometer Kota Jogja bila menggunakan kendaraan yakni di Jl. HOS Cokroaminoto No.50 Kuncen Yogyakarta cumin butuh waktu 15 menit.

Arahkan saja kendaraan menuju barat (belok kanan bila datang dari Kawasan Malioboro) hingga menemukan pertigaan lampu merah RS PKU Muhammadiyah Yogya, Masih lurus terus hingga menemukan perempatan lampu merah. Masih lurus lagi ke barat melalui jalan Wirobrajan dan melewati jembatan hingga menemukan perempatan lampu merah lagi. Dari sini beloklah ke arah kanan (utara) hingga Jl. HOS Cokroaminoto No.50 Kuncen atau sesudah Pasar Klithikan Pakuncen dan tak jauh dari sini sampailah di warung gudeg yang saudara maksud.

Silahkan datang dan rasakan sendiri kelezatan Gudeg Bu Sri Kuncen ini. Berdasarkan informasi yang Ane dapatkan dari pegawainya bahwa Jam Buka warung ini dari Pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Jl. Hos Cokroaminoto No. 48 (Kuncen) Yogyakarta 55253

Telp. 085102694202/081327161112

What do you think?

Written by virgo

Merazia Alquran

Tim Pemenangan AZAN ‘Kuasai’ Setiap Gampong di Banda Aceh