in

Tim SAR Datang, Nelayan Hilang Sudah Ditemukan

Selasa, 25 Juni 2019 11:09 WIB

BANDA ACEH – Tiga warga Dusun Teupien Raya, Gampong Teupien Pukat, Aceh Timur yang dilaporkan hilang kontak pada Minggu (23/6) sore setelah melaut sejak Sabtu (22/6) malam akhirnya ditemukan selamat.

Sebelumnya beredar informasi dari sejumlah grup WhatsApp yang menyebutkan Budiman (45), Feri (18), dan Muslim (27) diduga hilang saat melalut karena pada Minggu sore, 23 Juni 2019 hilang kontak dengan mereka.

Menurut informasi dari Wakil Panglima Laot Lhok Bagok, mereka bertiga berangkat melaut pada Sabtu (22/6) malam menggunakan boat kecil jaring asal Kuala Bagok.

“Kepada teman-teman yang mengetahui keberadaan ketiganya mohon menghubungi Wakil Panglima Laot Lhok Bagok melalui Hp 082370525958,” begitu bunyi informasi yang sempat menyebar.

Laporan terbaru, pada pukul 16.00 WIB, Senin 24 Juni 2019 tim SAR tiba di Kuala Bugak dan langsung koordinasi dengan Satgas Aceh Timur beserta Panglima Laot dan persiapan melakukan operasi SAR dengan menurunkan dua unit perahu karet.

Setengah jam kemudian, tim menerima info dari keluarga korban via telepon yang mengatakan korban sudah diselamatkan oleh nelayan dan ditarik ke Aceh Utara. 

Tim yang terlibat dalam operasi tersebut Satgas SAR Aceh Timur, BPBD Aceh Timur, nelayan, TNI/Polri.(*/nas)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Investasi pada Substitusi Impor Mesti Digencarkan

Prabowo Diisukan Jadi Wantimpres Jokowi