in

Titik Senam ke-16 Meriah, Pembukaan Senam MIJ Rawang Bersatu

PADANG,  METRO–Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ”Mens Sano in Corpore Sano” begitulah tagline ke­lompok senam Muhammad Imron Jamil (MIJ), di Jondul Rawang, Jumat (4/8). Kemeriahan kelompok senam (MIJ) dibuka secara resmi oleh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Padang Dapil V ( Pa­dang Selatan dan Padang Timur) Muhammad Imron Jamil.

Pembukaan Tim Senam Muhammad Imron Jamil (MIJ) Partai  Perindo di Jondul Rawang begitu meriah sekali dengan penuh semangat sekali ibuk – ibuk bahkan ada juga lansia mengikuti senam yang dipandu oleh Instruktur senam Anggi

Hanifah, Ketua Tim 10 Senam MIJ Jondul Rawang dan sekitarnya mengatakan, dibukanya senam MIJ di Jondul dan sekitarnya kami  mengajak warga untuk dapat mengikuti senam MIJ. Mari  budayakan hidup sehat.Di dalam  tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Selain itu kita dapat juga menjaga silaturahmi dengan kebersamaan, kekompakan.

“Kami melihat sosok Muhammad Imron Jamil sebagai calon legislatif dari Partai Perindo, merupakan tokoh muda  dan juga Ke­tua Pemuda Partai Perindo Sumatera Barat yang begitu dekat dengan masya­rakat, mudah akrab, serta berbaur dengan masyara­kat, aksi cepat tanggap keluhan masyarakat, sosok yang sederhana yang pe­nuh energik. Orangnya baik sekali, harapan kami dari Tim Senam MIJ Jondul Rawang dan sekitarnya kepada bapak Muhammad Imron Jamil semoga sukses menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Padang pada pemilu tahun 2024,mari kita doakan bersama –sama,” ujar Hanifah.

Sementara  Ketua Tim Senam  Muhammad Imron Jamil (MIJ ) Jup Kelly me­nyebutkan, pembukaan Tim Senam MIJ yang titik ke 16 di Jondul Rawang sekitarnya, jadi ini suatu pembuktiannya sangat positif sekali dengan banyaknya masyarakat yang ikut senam MIJ memenuhui la­pangan senam.

What do you think?

Written by virgo

GEMAS, Bocah Kelas 1 SD Ditunjuk Jadi Pimpinan Upacara

Terima Penghargaan Forum Wali Nagari Padangpariaman, Arisal Aziz: Semoga Menginspirasi