in

TNI-Polri dan Satpol PP Patroli Skala Besar 

PEMANTAUAN: TNI, Polri dan Satpol PP Kota Payakumbuh,
patroli Skala Besar Tiga Pilar, Sabtu (18/11) malam.(HUMAS POLRES PAYAKUMBUH FOR PADEK)

Menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif pada setiap Tahapan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Payakumbuh, personel jajaran Polres Payakumbuh bersama personel TNI dan Satpol PP Kota Payakumbuh melaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar 3 Pilar.

Kegiatan patroli ini diawali apel bersama personil tiga pilar yang dipimpin langsung Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari di halaman Mapolres Payakumbuh, Sabtu (18/11) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana cooling system menjelang kontestasi politik tahun 2024 sesuai komitmen Polri untuk mewujudkan pemilu yang aman dan lancar tanpa ada kendala.

“Kita berharap pada pemilu nanti masyarakat dapat menggunakan suaranya dengan baik dan ikut bersama TNI Polri menjaga stabilitas keamanan hingga proses pemilu selesai,”” ujar Kabag Ops Polres Payakumbuh, Kompol Julianson mewakili Kapolres.

Pelaksanaan Patroli Gabungan 3 Pilar ini bertujuan memonitor situasi tempat-tempat yang berpotensi terjadinya Pelanggaran dan Tindak Pidana seperti Kejahatan (3C) Curas, Curat, Curanmor dan tindak pidana lainya di sekitar Kota Payakumbuh, serta memantau situasi dan menyambangi objek vital tertentu seperti kantor penyelenggara pemilu yaitu Kantor Bawaslu dan KPU Kota Payakumbuh.

“Dengan dilakukanya patroli tiga pilar yang akan terus dilakukan secara berkelanjutan ini harapannya dapat menjaga stabilitas keamanan yang kondusif. Serta Pemilu 2024 di wilayah Kota Payakumbuh dapat berjalan dengan aman, damai dan tertib,” pungkas Julianson. (fdl)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemko Solok Garap Program Pertahankan Luas Lahan Sawah

Festival Topeng Internasional 2023