in

TokoMall hadirkan 888 koleksi NFT spesial Tahun Baru Imlek

Jakarta (ANTARA) – Bertepatan perayaan Tahun Baru Imlek, TokoMall sebagai platform marketplace NFT di Indonesia, menghadirkan koleksi Red Packet yang dikemas melalui fitur TokoSurprise.

Koleksi yang dinamakan Red Packet itu menawarkan 888 karya NFT dengan lima desain yakni Earth Tiger, Wood Tiger, Metal Tiger, Fire Tiger, dan Water Tiger.

“Koleksi Red Packet ini rilis bertepatan dengan Tahun Baru Imlek dengan menghadirkan macan sebagai karakter utama NFT art ini,” kata Thelvia Vennieta, Head of TokoMall dalam siaran resmi hari ini.

“Karakter utama ini akan dihadirkan dengan elemen air, tanah, api dan lainnya sesuai dengan budaya China. Tentunya di setiap desain NFT ini, kami akan menghadirkan level kelangkaan dan hadiah berbeda yang bisa diklaim oleh kolektor,” jelas Thelvia Vennieta.

Hadir dengan lima desain berbeda, koleksi Red Packet menawarkan level kelangkaan yang masing-masing dikaitkan dengan hadiah dalam nominal BUSD (Binance USD). Misalnya, Earth Tiger bernilai hadiah 2 BUSD, Wood Tiger 20 BUSD, Metal Tiger 22 BUSD, Fire Tiger 202 BUSD, dan Water Tiger 2.000 BUSD.

“Setiap 1 Red Packet di TokoSurprise akan ditawarkan senilai 28.888 IDR dan kolektor tidak akan mengetahui koleksi mana yang didapat. Setelah mengoleksi paket, kolektor butuh menunggu selama 7 hari untuk dapat membuka paket dan mendapatkan NFT-nya. Koleksi ini hadir dengan harga yang terjangkau untuk mereka yang baru mau memulai koleksi NFT dan diharapkan tetap bisa memberikan rasa penasaran bagi para kolektor,” tambah Thelvia.

Koleksi Red Packet akan hadir mulai 31 Januari 2022 dan masa klaim hadiah akan berakhir di 28 Februari 2022. Distribusi rewards dalam bentuk BUSD akan dikirimkan ke seluruh kolektor maksimal pada 7 Maret 2022.

Rewards ini diharapkan bisa menambahkan excitement dari para kolektor dan juga menambah cuan sebagai modal investasi aset kripto yang akan secara otomatis masuk ke wallet Tokocrypto,” ujar Thelvia.

Dalam waktu dekat, TokoMall juga akan menghadirkan beberapa kolaborasi fitur TokoSurprise lainnya dengan brand lokal ternama di Indonesia. Diluncurkan pada Agustus 2021, TokoMall by Tokocrypto kini telah memiliki lebih dari 10.000 kolektor, 80 mitra resmi, 8.000 NFT art, serta berbagai kategori yang dibagi dalam Exclusive NFT (TKO Original, TKO Creative, TKO Lifestyle, dan TKO Stars) dan marketplace.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sean Gelael bakal tandem dengan dua pebalap berpengalaman di WEC 2022

Eksekutif dan Legislatif Muba Sepakati Penetapan Renja DPRD dan Pembentukan Perda Tahun 2022