in

Tom DeLonge sanjung Matt Skiba telah menjaga Blink-182

Jakarta (ANTARA) – Tom DeLonge merasa bersyukur karena Matt Skiba (vokalis dan gitaris Alkaline Trio dan Blink 182) telah menjaga band itu selama lima tahun terakhir, bahkan sempat mengeluarkan dua album bersama Travis Barker dan Mark Hoppus.

“Saya ingin meluangkan waktu sebentar dan mengucapkan terima kasih atas semua yang telah anda lakukan untuk membuat band ini berkembang selama saya tidak ada,” ujar Tom Delonge mengungkapkan syukurnya terhadap Matt Skiba seperti dikutip dari Page Six, Minggu.

Lebih lanjut, Tom juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Skiba yang selalu bersikap baik ketika berpendapat mengenai Tom. Tom juga menyanjung kiprah Skiba bersama Alkaline Trio.

“Sejujurnya, band ini bahkan tidak akan ada di sini hari ini jika bukan karena kemampuan Anda untuk terjun dan menyelamatkan hari ini. Jadi dari dalam hati saya untuk anda, terima kasih telah menjadi anggota band kami,” tutup Tom.

Matt Skiba sebagai pengisi posisi absennya Tom DeLonge bahkan ikut mengucapkan selamat dan memberikan semangat atas kembalinya gitaris itu ke band yang membesarkan namanya.

“Selamat kepada homies @markhoppus @tomdelonge dan @travisbarker atas comeback/reunion @blink182 mereka yang penuh kemenangan dan perilisan single baru mereka hari ini,” pesan Matt dalam unggahan foto materi promo untuk single “Edging”.

Baca juga: Tom DeLonge gabung lagi dengan Blink-182 untuk tur dunia 2023

Baca juga: Kondisi Travis Barker membaik

Baca juga: Travis Barker dikabarkan dirawat di rumah sakit

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pagelaran Jazz Goes To Kota Tua

Indonesia dominasi juara MSIIC 2022