in

Travel Agent Nasional Lirik Tanahdatar Destinasi Meeting plus Outbound

Rombongan Panorama Group, salah satu travel dan tour operator terbesar di Indonesia dengan berbagai penghargaan dari dalam dan luar negeri mengunjungi Kabupaten Tanahdatar, Sumbar. Rombongan beranggotakan 10 orang yang mewakili segmen pasar: inbound/wisman; wisnus (leisure, corporate incentive), operation and product; media and communication.

Kunjungan difasilitasi Dinas Pariwisata Sumbar dalam kegiatan Familiarization Trip (Famtrip) yang dipimpin Kadisparprov Sumbar Luhur Budianda. “Tanahdatar salah satu dari tujuh kabupaten dan kota yang kami pilih sebagai tujuan Famtrip,” jelas Luhur Budianda yang akrab dipanggil Budi.

Dengan telah mulai surutnya pandemi, Panorama Group yang memiliki base clients corporate cukup besar, telah mulai mereview kembali destinasi-destinasi baru untuk tujuan diadakannya MICE (Meeting, Incentives, Convention and Exhibition).

Corporate Secretary PT Panorama Sentrawisata Tbk, AB Sadewa beserta tim setelah mengunjungi Istano Basa Pagaruyung, menyatakan ketertarikannya menjadikan Kabupaten Tanahdatar sebagai lokasi MICE untuk ditawarkan kepada klien.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Urgensi Roadmap Pariwisata Sumbar

Berulang Tahun ke-20, Alumni Koran Media Sumbar Gelar Silaturahmi