in

Truk tanpa Sopir Hantam 3 Rumah dan 2 Mobil, Tiba-tiba Jalan Sendiri saat Diparkir

PADANG, METRO–Truk bermuatan semen tanpa sopir menabrak tiga rumah dan dua mobil di Jalan Raya Indarung, Kelurahan Inda­rung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Rabu (18/10) se­kitar pukul 09.30 WIB. Ber­untung, insiden itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Namun akibat tabrakan yang sempat menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas di kawasan itu, mobil yang sedang parkir dan rumah yang ditabrak truk mengalami kerusakan. Bahkan, kerugian yang ditimbulkan mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Lija Nesmon mengatakan, truk Hino lohan yang mengalami ke­celakaan itu bernomor polisi BA 8057 IU yang dikemudikan oleh Ruspian (35). Truk tersebut menabrak dua mobil yang parkir yakni mobil Toyota Avanza dan mobil Hyundai.

“Selain itu, truk juga menabrak tiga rumah yang berada persis di pinggir jalan. Informasinya, truk tersebut ditinggal sementara waktu oleh sopir yang hendak mengambil uang ke ATM yang berada di dekat lokasi kejadian,” ungkap Kompol Lija kepada wartawan.

What do you think?

Written by virgo

Masuk 10 Besar Innovative Government Award 2023, Pariaman Dinilai Tim Validasi Pusat

Prof Ayu, Dr Efa dan Prof Ikhwana Melaju ke MWA: Tiga Besar Calon Rektor Unand