in

Turnamen Karate Piala Bupati Bintan Cup II Resmi Diselenggarakan

Turnamen Karate yang diikuti oleh seluruh perguruan Karate di Kepulau Riau (28/07/17)

TANJUNGPINANG – Secara resmi, Turnamen Karate Piala Bupati Bintan Cup II Resmi Diselenggarakan. Kejuaraan tersebut diikuti secara serentak oleh seluruh Perguruan Karate yang ada di Kepulauan Riau. Turnamen yang memperebutkan piala bupati tersebut diselenggarakan pada tanggal 28 Juli hingga 30 Juli 2017, berlokasi di GOR Demang Lebar Daun Kijang, Bintan Timur.

“Selain untuk memenangkan piala bergilir Bupati Bintan, Kami selaku panitia juga telah mempersiapkan piala, sertifikat untuk para pemenang pada masing-masing kelas berat. Bagi karateka yang mampu mengeluarkan kemampuannya pun akan kami berikan piala Best of the Best.” Jelas Iwan Kurniawan, Selaku Ketua FORKI Kab Bintan saat diminta keterangan pada kamis lalu, (27/07)

Tak hanya piala, dan sertifikat. Panitia juga telah menyiapkan medali untuk para pemenang turnamen, serta sejumlah uang.

“Turnamen ini terbagi atas beberapa kelas, yakni Kadet, Junior, dan Senior. Kelas beratnya di bawah 70 kg.” Tambahnya.
Ia berharap agar turnamen karate yang diprakarsai Bupati Bintan ini mampu mengedepankan rasa sportivitasnya. Maksudnya, agar menghindari yang namanya curang.

Dengan adanya turnamen ini, ia juga berharap agar para pemenang tersebut lebih mempersiapkan mental dan fisik agar dapat mengikuti pertandingan selanjutnya yang ditingkat yang lebih tinggi.

“FORKI Kab. Bintan berkomitmen, untuk memajukan cabang olahraga karate. selain dari sisi pembinaan dan prestasi, dukungan dari pihak pemerintah daerah juga sangat membantu,” Tambahnya.

Terkait dengan turnamen tersebut, FORKI juga akan melakukan pengukuhan terhadap kepengurusan di Kabupaten Bintan dalam periode 2017-2021. Dalam hal tersebut, lebih dari 700 atlet dari berbagai perguruan telah mendaftar.

What do you think?

Written by virgo

Sebanyak 51 Perusahaan Penunggak Iuran BPSJ Ketenagakerjaan Dipanggil Kejaksaan Negeri Tanjungpinang

Rafiq Menghimbau Investor Lebih Utamakan Pekerja Lokal