Beranda Hiburan U-Know Yunho dan Max Changmin curhat pasca wamil

U-Know Yunho dan Max Changmin curhat pasca wamil

553
0
BERBAGI

Jakarta (ANTARA News) – U-Know Yunho dan Max Changmin, dua personel boyband asal Korea Selatan, TVXQ mengaku semakin akrab usai menjalankan masa wajib militer mereka selama dua tahun lamanya.

Keduanya bahkan tak sungkan mengungkapkan kasih sayang di antara mereka, seiring melangkahnya kembali mereka di industri musik.

“Aku memiliki waktu yang sulit untuk mengekspresikan perasaanku karena kami hanya berdua. Aku pernah merasa menyesal karena bersikap dingin dan kasar (kepada Yunho),” ujar Changmin.

Mendengar pengakuan rekannya, Yunho mengatakan akhirnya mereka kembali saling berbincang usai wamil. Dia meyakini rekannya itu penting untuknya.

“Kami akan banyak berbicara satu sama lain. Aku percaya bahwa yang penting dalam hidup kita adalah keberadaan orang-orang terkasih di samping kita. Changmin orang yang demikian untukku,” tutur Yunho.

TVXQ  akan mengadakan acara jumpa penggemar selama dua hari di Kompleks Olahraga Jamsil, Seoul pada 30 September – 1 Oktober.

Setelah itu, mereka akan memulai tur konser di lima kota di Jepang pada bulan November. Perusahaan memperkirakan tur Jepang ini terdiri dari 14 pertunjukan dan akan mengumpulkan sekitar 650.000 penonton. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017