in

Ulang Tahun SPSP Bertabur Hadiah

Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-15, Serikat Pekerja Semen Padang (SPSP) mengadakan sejumlah kegiatan. Antara lain senam massal, aksi bersih-bersih pantai Padang, donor darah, cek kesehatan gratis serta hiburan dengan artis Ibu Kota Tari KDI.  Semua kegiatan itu dipusatkan di Tugu Merpati Perdamaian Muara Lasak, Padang, Minggu (2/4) yang dimulai pukul 06.00.

Ketua pelaksana HUT SPSP, R Trisandi Hendrawan mengatakan, kegiatan itu akan diikuti oleh keluarga besar SPSP dan Semen Padang Group serta warga kota Padang. “Artinya, kami ingin berbagi kebahagian bersama warga Padang, dan Sumbar,” kata R Trisandi.

Trisandi mengatakan, panitia menyediakan hadiah grand prize berupa sepeda motor dan hadiah-hadian menarik lainnya seperti sepeda, kompor gas, TV, HP dan masih banyak lagi yang lainnya.  

Ketua Umum SPSP Desri Ayunda mengimbau warga Kota Padang ikut berpartisipasi pada kegiatan milad ke-15 tahun SPSP ini. Menurut Desri, kegiatan ini sengaja diadakan di Kota Padang, agar masyarakat turut serta merayakan HUT SPSP, sekaligus sebagai bentuk dukungan karyawan PT Semen Padang melalui SPSP terhadap program Pemko Padang dalam peningkatan kesehatan warga dan pantai bersih.  Selain itu juga memberikan hiburan kepada warga Kota Padang dengan mendatangkan artis Ibu Kota Tari KDI.

Selain senam massal, bersih-bersih pantai donor darah, cek kesehatan gratis, SPSP juga mengadakan seminar nasional pada tanggal 5 April 2017, tentang ketenagakerjaan di Indonesia dengan tema “Peran Pekerja Industri Semen untuk Meningkatkan Kinerja Perusahaan dalam Menghadapi persaingan pasar”, dengan nara sumber Presiden KSPI Said Iqbal, Direktur Pengembangan Pasar Kerja dari Kementerian Tenaga Kerja RI Rostiawati, Ketua Asosiasi Semen Indonesia yang juga mantan Dirut Semen Padang, Widodo Santoso dan Ketua FSP ISI, Widjajadi. 

“Sedangkan acara puncak Milad SPSP dilaksanakan pada malam harinya di Gedung Serba Guna Semen Padang, di Indarung,” beber Desri. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Fauziyah Khalida yang Mengguncang Panggung Rising Star Indonesia

2017, XL Bangun 17 Ribu BTS 4G di Daerah