in

UNBOXING GUARDIAN BEAUTY BOX

Hai.. Assalamualaikum girls..
Tempat yang pasti aku kunjungi terus, pasti ga akan kelewat kalau lagi nge-mall adalah Guardian. Yesss.. Guardian. Haha. Di Guardian itu lengkap, mau cari obat, tisu, masker, sampai kosmetik semua ada. Makanya, kalau mall pasti mampir di Guardian. 
Dan beruntungnya aku, Guardian memberikan Guardian Beauty Box. Yipiiiii..

 
Yuk kita lihat sama-sama apa isi dari Guardian Beauty Box yang aku terima beberapa waktu lalu.
1. Mask Sheet
Ada empat buah mask sheet yang aku dapat dari Guardian Beauty Box. Dua mask sheet polos dan dua mask sheet dengan motif. Lucu banget. Aku sudah pakai mask sheet ini, dan aku suka semuanya. Ada cerita lucu waktu aku pakai mask sheet. Aku punya anak balita, kaget banget ekspresinya liat muka aku pake mask sheet, habis itu anak aku nangis ga mau aku gendong. Haha. Sejak itu aku ga mau pakai mask sheet kalau anak aku belum tidur. LOL.

Ngomong-ngomong tentang mask sheet, aku suka banget sensasi dingin saat pakai mask sheet. Beruntungnya aku, di dalam Guardian Beauty Box ini ada empat buah mask sheet. Yipiii.

2. BlackMores Vitamin C 500

  
Untuk menjaga kesehatan, kita butuh asupan vitamin C yang cukup. Blackmores Vitamin C ini memiliki kandungan 500mg vitamin C. Berfungsi untuk memelihara kesehatan. Black Mores ini isinya ada 60 tablet. Berarti idealnya, Blackmores cukup untuk dua bulan, karena kita cukup konsumsi satu tablet setiap hari sesudah makan. Blackmores vitamin C tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun ya gengs.

3. Cetaphil Baby Gentle Wash and Shampoo

Ini mah rejekinya anak aku. Haha. Aku belum pernah pakaikan Cetaphil Gentle Wash and Shampoo ini ke anak aku, karena stok sabun sama shampoo mandinya masih banyak. Aku baru tau kalau Cetaphil ngeluarin produk untuk bayi juga. Aku girang banget waktu tau ada produk bayi dari Cetaphil. Haha.

3. Loreal Extraordinary Oil

Satu kata buat Loreal Extraordinary Oil “AMAZING”. Rambut aku termasuk rambut yang agak kering, walaupun ga kering-kering banget. Tapi, setelah pakai Loreal Extraordinary Oil ini, rambut aku jadi lembut dan nurut. Aku pakai Loreal Extraordinary Oil satu hari sekali setelah keramas. Jadi kalau rambut aku sudah setengah kering, aku pakaikan Loreal Extraordinary Oil ini, dan saat kering rambut aku jadinya sangat penurut sama aku, lembut banget.

4.Hatomugi Skin Conditioner


Hatomugi Skin Conditioner ini baru aku pakai beberapa hari. Biasanya aku gunakan sebagai toner. Ada yang bilang kalau Hatomugi Skin Conditioner ini bisa juga sebagai masker. Aku belum pernah coba kalau untuk sebagai masker. Tapi kesan pertama saat aku pakai Hatomugi Skin Conditioner, kulit aku rasanya segar banget, dan kerasa lembab.

5. Beauty Story Natural BB Two Way Cake
Aku seneng banget waktu ada produk Beauty Story di dalam Guardian Beauty Box. Ini adalah salah satu produk yang aku pengen cobain. Aku baru coba eyeshadow dan lip cream matte nya Beauty Story. Aku ga sabar banget untuk cobain Two Way Cake dari Beauty Story ini. 
6. Beauty Story Chiffon Matte Lip Rouge
Ini diaaaaa yang aku suka banget dari produk Beauty Story. Aku punya shade baru karena Guardian dengan baik hati sekali memberikan ini di dalam Guardian Beauty Box. Warnanya termasuk bold. To be honest, aku hampir ga pernah pakai lipstik warna bold. Jarang banget aku simpen lipstik warna-warna bold, dan Guardian memberikannya ke aku. Aku jadi ga sabar kan liat gimana muka aku yang selama ini pakai warna nude. LOL.
Terimakasih banyak untuk Guardian Indonesia yang memberikan aku Guardian Beauty Box yang isinya aku suka semua. Memang, Guardian emang lengkap banget. Aku jadi pengen ngemall terus mampir ke Guardian. Hoho.
Coba deh gaes, kalau ngemall, mampir ke Guardian, kita lihat apa yang kamu bawa setelah keluar dari Guardian. Haha. Atau jangan-jangan Guardian juga jadi tempat wajib yang kamu datengin kalau ngemall sama kaya aku?Haha.Di Guardian itu aku nemu Bronzer Catrice yang aku idam-idam kan dari jaman dahulu kala gengs.
Segitu dulu sharing aku tentang Guardian Beauty Box. Mudah-mudahan bermanfaat buat kamu. Ayo kita ke Guardian girls. Semangat banget. Haha.
[sponsored]
Guardian Indonesia
please find me on:
email : ayarosidi@gmail.com

What do you think?

Written by virgo

DARI HOBBY JADI MAKEUP ARTIST DAN BLOGGER

Bertemu Masyarakat Indonesia di Australia, Presiden Jokowi: Ya Ambisius, Kerja Harus Ambisius