in

Untuk itu Bamsoet mengedepankan kemandirian industri pertanian nasional, yang …

Untuk itu Bamsoet mengedepankan kemandirian industri pertanian nasional, yang ...

Presiden MPR RI Bambang Soesatyo bertemu Panglima TNI Andika Perkasa pada Senin (6/6) di Kantor Panglima TNI, Mabes Polri Subdenma Denma, Jakarta. Foto: Publisitas Konferensi Rakyat Republik Indonesia

Rakyataceh.co, Jakarta – Presiden MPR RI Bambang Soesatyo mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI Andika Perkasa atas dedikasinya dalam mendukung pembangunan, pertumbuhan dan perkembangan industri pertahanan oleh perusahaan swasta dalam negeri.

Menurut dia, Andika Perkasa menjelaskan bahwa kontraktor pertahanan swasta di Amerika Serikat dan beberapa negara besar lainnya sangat terlibat.

Hal ini memperkuat kedaulatan industri pertahanan dalam negeri dan sekaligus mendukung perekonomian nasional negara.

Oleh karena itu, KADIN akan membuat Nota Kesepahaman dengan TNI.

Tujuannya adalah untuk memperkuat peran perusahaan swasta dalam industri pertahanan dan untuk meningkatkan kesejahteraan. Prajurit TNI Dalam menggunakan berbagai fasilitas seperti rumah

Nota Kesepahaman diwakili di KADIN oleh Desi Mamahit, Kabag Hubungan KADIN dan TNI, dan di TNI oleh Panglima TNI Waaster Brigjen Mar I Made Wahyu Santoso.

Usai bertemu Panglima TNI Andika, Bamsoet mengatakan, “Ke depan pelaksanaan Alutsista TNI seperti peluru ke peluru, kami berharap Indonesia tidak lagi bergantung pada impor. Sebaliknya, kami berharap akan bersumber dari perusahaan swasta dalam negeri.” Perkasa berada di kantor Panglima TNI di Markas Subdenma Denma TNI, Jakarta, Senin (6/6).

“Tidak hanya dapat memberikan nilai tambah bagi perekonomian nasional, tetapi juga mewujudkan kedaulatan negara dalam penyediaan alutsista,” imbuhnya.

Presiden MPR RI Bambang Soesatyo mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI Andika Perkasa atas dedikasinya dalam mendukung kemajuan, pertumbuhan dan perkembangan industri pertahanan.

Senin, 6 Juni 2022 – 21:36 WIB Harga jagung di tingkat petani mulai naik. Ilustrasi…

Senin 6 Juni 2022 – 21:30 WIB Ketua Dewan Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bertemu…

Wakil Perdana Menteri Garawang Abshafulo berfoto bersama para pelaku UMKM. (Antara/Ali Khomeini) jabar.Rakyataceh.co, Karawang –…

Senin, 6 Juni 2022 – 21:26 WIB Konferensi pers Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan….

Senin 6 Juni 2022 – 21:25 WIB Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Senin (6/6)…

Senin, 6 Juni 2022 – 21:14 WIB Aroon Evans (kiri) dan Gerard Artigas (kanan) presentasi…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Hore, harga jagung mulai stabil!

Harapan Capraga Pupus, Hak Angket DPRD Batal